Disindir Soal Dada dan Bokong, Jawaban Cinta Laura Ini Malah Bikin Para Cewek Percaya Diri

Cinta Laura (foto istimewa)
Cinta Laura (foto istimewa)

JATIMTIMES, MALANG – Kemarin, netizen mengecam komentar Hotman Paris soal tubuh Cinta Laura. Banyak yang menganggap apa yang dilontarkan pengacara kondang tersebut termasuk body shaming. Dalam salah satu acara televisi dia berkata begini kepada Cinta Laura, “Untuk ukuran movie star, aku pikir punyamu agak sedikit kecil ya.”

Selanjutnya, Hotman berkata lagi, “Kenapa [dadanya] tidak dipoles? Kan, gampang.” Sambil meletakkan kedua tangan di dada, Hotman Paris berkata, “Kalau wanita dadanya mirip supir gua yang kurus kering, saya tidak tertarik.” Cinta Laura pun menjawab, “Aku suka badan yang atletis, badan dan tangannya kencang. Engga perlu six pack tapi perutnya harus langsing dan badannya kencang. Itu yang paling penting.” 

Banyak yang memuji tanggapan Cinta Laura yang santai tersebut. Meski begitu, pada saat interview dengan Melanie Ricardo di akun youtube Melanie, Cinta Laura menyatakan bahwa berkomentar mengenai tubuh orang sesungguhnya sangatlah tidak sopan. Kebanyakan orang di luar negeri menganggapnya demikian. Dalam youtube Melanie tersebut, Cinta Laura juga berkata bahwa setiap orang memiliki tipe tubuh yang berdeda-beda.
“Everybody has a different bodytypes. Dan aku personally body type aku petite jadi kalau aku maksain punya big boobs atau big butt im gonna look disproportional, I’m gonna look bad,” ungkapnya.

Menurut Cinta, kecantikan alami adalah kecantikan terbaik yang dimiliki perempuan. “I think natural beauty is the best type of best type of beauty. Aku selalu coba untuk kasih example yang positif untuk fans aku .Sekarang aku mulai tujukin exercise rutin aku. I thinkwhat’s beautiful is a healthy body,” paparnya.
Dia menganjurkan kepada setiap wanita untuk bahagia dengan apa yang dipunya.
“Be happy with what you have but make sure you’re the best version of yourself,” tegasnya.

Memang, saat ini payudara dan bokong besar sudah menjadi tren. Apalagi dengan kemunculan keluarga Kardashian (kecuali Kendall Jenner) yang rata-rata memiliki payudara dan bokong besar yang rumornya didapatkan melalui implan. Hal ini membuat banyak perempuan yang melakukan operasi plastik demi mencapai “Kardhasian Look” tersebut. Padahal, banyak perempuan yang melakukan operasi tersebut berakhir dengan permasalahan kesehatan hingga kematian. Banyak juga yang malah terlihat tidak proporsional.

Kepercayaan diri Cinta Laura terhadap bentuk tubuhnya di antara tren tubuh payudara dan bokong besar patut kita tiru. Seperti apa yang dikatakannya, “Kecantikan alami adalah kecantikan yang terbaik.” Berikut ini adalah beberapa contoh selebriti papan atas yang cantik, pintar, berprestasi, dan percaya diri meski tanpa payudara dan bokong besar.
1. Kendall Jenner

2. Ariana Grande

3. Gal Gadot

4. Emma Watson

Pewarta : Imarotul Izzah
Editor : Sri Kurnia Mahiruni
Publisher : Debyawan Dewantara Erlansyah
Sumber : Malang TIMES
-->
Redaksi: redaksi[at]jatimtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]jatimtimes.com | marketing[at]jatimtimes.com
Top