Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Video Viral, Gesek ATM di Mulut Bisa Dapat Uang, Apa Bisa?

Penulis : Hendra Saputra - Editor : Sri Kurnia Mahiruni

19 - Oct - 2018, 14:04

Placeholder
Screenshot Video(instagram @radja_tawa)

Anjungan Tunai Mandiri (ATM) dari salah satu bank yang terletak di berbagai tempat adalah cara cepat untuk seseorang mengambil uang daripada antre di bank. Namun bagaimana jika ATM tersebut adalah manusia?

Sebuah video yang terposting dua hari lalu dari akun Instagram bernama @radja_tawa cukup unik dan bisa dikatakan sangat gokil. Bagaimana tidak, dua orang membuat video dengan tema ATM. Namun siapa sangka, jika ATM tersebut adalah seorang temannya yang didandani dengan kardus, baskom, kertas dan kain.

 

 

Dalam video tersebut diceritakan seseorang akan mengambil uang di ATM itu. Dengan kartu yang dimiliki, ia menggesekkan ke mulut ATM, dan memasukkan pin seperti prosedur mengambil uang biasanya. Selanjutnya, pemeran yang mengambil uang tersebut menunggu uang yang keluar melalui tangan pemeran ATM.

Tak hanya itu, dubbing dari suara ATM itupun juga sangat mirip seperti yang ada di mesin ATM sesungguhnya.

Akan tetapi, ekspresi wajah dari si pemeran ATM tersebut sangat lucu dan mengundang greget dari netizen. Seperti akun Instagram bernama @exotica.obzzizzibo yang menuliskan komen tertawa "hahaha (disertai emoticon)," kemudian @alfinnady_ yang mengatakan "hahha gabutt sin."

Bisa dibayangkan, bagaimana jika anda yang melakukan hal itu bersama rekan anda dan mempostingnya.

Sekarang jika anda mempunyai mental yang cukup kuat, bisa dicoba dengan rekan anda, namun jangan salahkan netizen bila ada komentar yang sedikit nakal kepada postingan anda.


Topik

Peristiwa berita-malang Video-Viral Gesek-ATM-di-Mulut-Bisa-Dapat-Uang Anjungan-Tunai-Mandiri



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hendra Saputra

Editor

Sri Kurnia Mahiruni