Si Oren Biar Lancar "Kocok Dulu Sebelum Dipakai"

Si Oren truk yang memukau. (@ajiee_ipoel)
Si Oren truk yang memukau. (@ajiee_ipoel)

JATIMTIMES, MALANG –  

Kocok dulu sebelum dipakai. Begitulah kalimat unik dan tentunya mengundang penafsiran berbeda-beda di benak pembacanya. Kalimat yang tertera di kaca pintu truk yang dimiliki akun Instagram ajiee_ipoel dengan #malangrayatrucklovers itu memang sangat mengundang rasa penasaran yang melihatnya.

Bukan hanya kalimat “Kocok Dulu Sebelum Dipakai” yang ternyata menurut Ajiee dalam balasannya ke akun lain untuk mengilustrasikan aktivitas memainkan kopling. Berbagai kalimat yang memenuhi bodi truk juga mengundang senyum dan tawa yang membacanya. Misalnya, Dilarang Kelon!, Pangkat Kopral Gaji Jenderal, Gak Bisa Balapan,  Bukan Truk Setoran, atau BIla Ingin Keren Jangan Lupa Sama Oren.

Oren atau warna oranye merupakan warna dominan truk Mitsubishi Ajiee yang membuat banyak pecinta truk ataupun masyarakat jatuh cinta. Truk berwarna oranye yang sepintas serupa mobil-mobil robot dalam film Transformer’s itu memang terbilang keren. Dalam berbagai lomba modifikasi truk, seperti pernah dilaksanakan di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, si Oren yang harus dikocok dahulu sebelum dipakai ini pernah menyabet juara 1 serta juara 2.

Ajiee yang haji ini juga menuliskan si Oren juga pernah menyabet juara dua modifikasi truk saat di Jakarta. Berbagai prestasi si Oren yang terlihat seksi walaupun berbadan tambun tersebut membuat para pecinta truk atau truk lover’s kerap bertanya-tanya pada sang pemilik yang mencantumkan bio di akunnya, “AJS Tama Racing Team-Genduutt-Keceee” ini.

 

 

Warganet banyak bertanya mengenai berapa dana yang dihabiskan untuk memodif truk Mitsubishi sehingga bisa seperti mobil-mobil autobot di film Transformer’s. “Abis brp buat gtu OM,” tulis @iflakhul.hakim3 yang dijawab diplomatis dan merendah oleh @ajiee_ipoel :”normal koq gk bnyk."

Warganet lain pun, baik sesama pecinta truk maupun masyarakat umum, membombardir si Oren dengan berbagai pujian. Bahkan sebagian memimpikan untuk memiliki si Oren yang harus dikocok dulu sebelum dipakai ini.

Selian hobi memodif truk, pemilik si Oren ini juga kerap memberikan berbagai kalimat positif dalam postingan akunnya. Semisal, Ajiee menuliskan caption di atas foto berbagai truk modif yang sedang parkir dengan latar gedung bertuliskan Jakarta Palembang 2018.

“Satu hobi itu harusnya mempersatukan. bukan membuat kerusuhan. Dan hobi itu ajang cari kawan, bukan lawan. Walau beda bendera, tetap seduluran…” tulisnya.

Lepas dari banyaknya kalimat unik, seger, menggelitik dan menggugah di tubuh Oren yang terlihat gagah dan ada kesan manis-manisnya serta berbagai penghargaan yang disabetnya, bagi @ndoro.putri.5686: kocok dulu sebelum dipakai." (*)

Pewarta : Dede Nana
Editor : Yunan Helmy
Publisher : Debyawan Dewantara Erlansyah
Sumber : Malang TIMES
-->
Redaksi: redaksi[at]jatimtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]jatimtimes.com | marketing[at]jatimtimes.com
Top