Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Olahraga

Dedik Setiawan : Lebih Penting Tim Daripada Gol

Penulis : Hendra Saputra - Editor : A Yahya

30 - Oct - 2018, 21:35

Placeholder
Dedik Setiawan bersama Milan Petrovic di ruang pers konferensi usai laga melawan PSMS Medan, Minggu (28/10/2018) (Hendra Saputra)

Dedik Setiawan lebih memilih untuk kemenangan Arema FC daripada memperkaya defisit golnya pada kompetisi Liga 1 musim 2018.

Striker muda milik Arema FC yang sedang naik daun, Dedik Setiawan untuk saat ini sangat tidak memikirkan untuk mencetak gol. Dia lebih mementingkan membantu tim untuk terus naik di klasemen. "Posisi tim masih naik turun, kalau saya kejar top skor itu sangat berbahaya," ucap Dedik.

Terlepas dari itu, Dedik Setiawan sukses mencatatkan namanya di papan skor saat melawan PSMS Medan. Gol tersebut juga menjadi comebacknya setelah beberapa pertandingan gagal menciptakan gol.

"Kalau gol saat lawan PSMS itu juga karena dorongan rekan tim dan pelatih. Karena sebelumnya saya juga tidak cetak gol," imbuhnya.

"Intinya, saya sebagai pemain Arema saat ini hanya fokus kepada kemenangan tim, entah saya cetak gol apa tidak itu bagian dari permainan," tutupnya. 
 

 


Topik

Olahraga arema-fc arema-singo-edan aremania Dedik-Setiawan



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hendra Saputra

Editor

A Yahya