Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Gaya Hidup

Inspirasi Atasan Blaster Ala Zaskia Adya Mecca yang Wajib Kamu Tiru!

Penulis : Imarotul Izzah - Editor : Sri Kurnia Mahiruni

03 - Nov - 2018, 17:01

Placeholder
Inspirasi atasan blaster ala Zaskia Adya Mecca

Inspirasi atasan blaster ala Zaskia Adya Mecca nampaknya jadi satu hal yang wajib kamu tiru agar tampilan makin kekinian. Terlebih, bagi kamu yang lebih menyukai gaya yang casual. Nah, Zaskia Adya Mecca bisa jadi salah satu ikon fashion yang bergaya casual dan tetap modis.

Atasan blaster sering menjadi item fashion yang membuat penampilan Zaskia terlihat semakin stylish dan tampak lebih muda.  Seperti yang malangTIMES amati di akun Instagram pribadinya. Zaskia Adya Mecca terlihat beberapa kali memamerkan OOTD dengan koleksi atasan blasternya.

Baru-baru ini, Zaskia mengunggah OOTD atasan kaos blaster berwarna peach dan putih. Kaos itu ia padukan dengan rok yang juga berwarna peach dan hijab segi empat berwarna krem.

Atasan blaster peach dan putih ini terlihat begitu nyaman dipakai. Bahannya adalah spandek rayon, terasa dingin dan terlihat berkualitas. Atasan ini bisa kamu dapatkan di Meccanism Malang dengan harga kurang dari Rp 269.900.

Selanjutnya, Zaskia juga memadukan kemeja blaster pink putih dengan dalaman polos. Ia membuka beberapa kancing kemeja tersebut dan membiarkan dalamannya terlihat. Kemudian untuk bawahannya adalah celana kain oversize.

Sayangnya, kemeja ini sudah sold out di Meccanism Kota Malang. Namun ada kemeja yang serupa yang juga berwarna blaster dengan harga Rp 269.900. Bahannya adalah spandek texture.

Nah, untuk yang satu ini Zaskia tampil begitu simple dan elegan dengan atasan blouse blaster yang didominasi warna putih. Dia memadukan atasan itu dengan kulot hitam dan hijab segi empat berwarna putih polos.

Atasan itu memiliki opening kancing di belakang. Kemudian divariasikan dengan kerut mati pada bagian pinggang. Baju ini bisa didapatkan dengan harga Rp 269.900 juga.

Nah, atasan blaster juga bisa kamu padukan dengan jumpsuite yang juga blaster. Seperti yang dilakukan Zaskia, ia memadukan atasan blaster jingga dengan jumpsuite biru muda.

Sayangnya, koleksi ini sudah sold out. Namun, kamu bisa membuatnya sebagai inspirasi. Misalnya, dengan dalaman blaster dan jumpsuit denim.

 


Topik

Gaya Hidup berita-malang Inspirasi Atasan-Blaster Zaskia-Adya-Mecca gaya-yang-casual



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Imarotul Izzah

Editor

Sri Kurnia Mahiruni