Bikin Ketagihan, Ternyata Inilah Resep Rahasia dari Sang Pisang Punya Kaesang

Sang Pisang rasa green tea milo (foto: Imarotul Izzah/Malang Times)
Sang Pisang rasa green tea milo (foto: Imarotul Izzah/Malang Times)

JATIMTIMES, MALANG – Seperti yang kita ketahui, Kaesang, putra bungsu Presiden Jokowi mempunyai bisnis kuliner pisang nugget bernama Sang Pisang. Ternyata bisnis kuliner ini berjalan dengan sangat baik. Pelanggannya juga cukup puas setelah membeli Sang Pisang. Terbukti dengan review-review yang kerap diretweet oleh Kaesang.

Selain banyak menerima komentar mengenai Sang Kaesang, Kaesang juga sering dikepoi perihal resepnya. Akhir-akhir ini, banyak sekali yang menanyakan resep Sang Pisang kepadanya. Hingga, beberapa waktu yang lalu ia terpaksa menuliskan resep tersebut. Namun, Kaesang yang kerap bercanda menjawab pertanyaan mengenai resep tersebut lagi-lagi dengan bercanda.

"Kalo mau buat Sang Pisang, kalian harus sediakan pisang," tulisnya.

Tak puas dengan jawaban itu, MalangTIMES mengunjungi salah satu outlet Sang Pisang di Matos Malang yang baru saja dibuka hari ini (3/11) dan bertemu dengan managernya di Malang. Mengenai resep rahasia, ia menyatakan bahwa kuncinya adalah pada bahan bakunya, yakni pisang.

"Sang Pisang ini pisangnya pasti kita pilih yang khusus. Yang jelas pisangnya kita pilih dari suplier yang benar-benar bagus lah. Jadi kalau misalnya pisangnya aja kurang bagus ya pasti berpengaruh ke rasa," ungkap Chandra Winata, Manager Sang Pisang Kota Malang.

Nah, malangTIMES juga berkesempatan mencicipi Sang Pisang rasa green tea milo. Dan memang benar, rasa pisang-pisangnya cenderung enak secara konsisten. Sebab, pisang nugget lain biasanya ada yang rasanya sepat, ada juga yang busuk, tidak konsisten. Sang Pisang toppingnya juga tidak pelit.

Salah satu pengunjung menyatakan bahwa Sang Pisang benar-benar nugget pisang. Tidak seperti pisang nugget lain yang ternyata adalah pisang goreng.

"Menurut aku sih kalau dia brandnya nugget pisang ya bener, nugget pisang banget. Beda sama yang bilangnya nugget pisang padahal pisang goreng. Terus kalau untuk topping dia ga pelit, malah menurutku tumpah tumpah banget. Nah, kalau untuk harga sih itungannya itu murah," ujar salah satu pelanggan Annisaa Ramadhani.

Pelanggan lain pun juga menyatakan kepuasannya. Dia menyatakan bahwa membeli Sang Pisang sangat worth it.

"Pisang Sang Kaesang tuh enak. Komposisinya pas dari pisang sampe toppingnya. Beda dari pisang nugget yang ada di Malang. Untuk harga worth it lah sekitar 20k. Cuma kalo bisa ditambahin dikit lagi pisangnya hehehe," ungkap pelanggan Ayunani Rizky Annisa.

Pewarta : Imarotul Izzah
Editor : Sri Kurnia Mahiruni
Publisher : Yogi Iqbal
Sumber : Malang TIMES
-->
Redaksi: redaksi[at]jatimtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]jatimtimes.com | marketing[at]jatimtimes.com
Top