Saatnya Beri Kesan Mewah dengan Granit Ukuran Besar dari Graha Bangunan

Karyawan menunjukkan granit Sandiman ukuran 60x120 koleksi Graha Bangunan.(Foto : Aunur Rofiq/BlitarTIMES)
Karyawan menunjukkan granit Sandiman ukuran 60x120 koleksi Graha Bangunan.(Foto : Aunur Rofiq/BlitarTIMES)

JATIMTIMES, BLITAR – Perkembangan produk-produk keramik, granit dan batu alam yang hadir dengan berbagai model, saat ini juga diikuti oleh pola masyarakat yang paham akan tren paling diminati. Salah satunya adalah trend granit berukuran besar.

Store Supervisor Graha Bangunan, Marga Debry, mengatakan kalau beberapa tahun lalu setiap membangun rumah kecenderungan konsumen membeli keramik ukuran kecil. Sekarang malah berkembang, ukuran 60x120 kini paling banyak diminati. Selain pemasangannya lebih gampang dan cepat, kerataan kontur lantai menggunakan ukuran besar lebih sempurna.

“Pengetahuan masyarakat untuk menghiasi lantai rumahnya kian maju pesat. Di mana jenis granit paling dominan dibeli meski harganya sedikit lebih mahal dibanding keramik,” ucap Marga Debry kepada BLITARTIMES, Senin (5/11/2018).

Dikatakan, di Graha Bangunan sendiri saat ini perlahan semakin banyak konsumen yang menggunakan granit berukuran besar. Hal ini terjadi seiring pemahaman yang positif masyarakat akan fungsi granit itu sendiri. Sebagai supermarket bahan bangunan terlengkap, Graha Bangunan menyediakan produk granit Sandimas ukuran 60x120 yang banyak diburu konsumen. Jenis keramik yang berukuran besar dan menggunakan motif-motif klasik menyerupai batu alam, lebih dilirik ketimbang keramik berukuran kecil.

“Harganya per doz mulai Rp 500 ribuan. Kalau dikatakan mahal tidak juga karena kualitasnya sangat baik. Motifnya pun beragam, mulai dari serat kayu, marmer hingga batu alam,” terangnya.

Granit Sandimas ukuran besar ini cocok untuk keramik meja dapur dan masjid. Ukurannya yang besar membuat granit ini mudah dipasang karena tidak perlu dipotong.

“Granit ini memiliki kualitas yang cukup baik di mana ketahanannya yang kuat didukung produk tersebut anti noda dan anti gores,” tukasnya.

Tertarik dengan produk ini? Segera saja datang langsung ke Graha Bangunan di Jalan Cemara 238 Kota Blitar. Untuk produk Granit Seandimas ukuran 60x120 ini Graha Bangunan juga memberikan penawaran spesial. Setiap pembelian 5 doz mendapat bonus nat (semen pengisi celah).

Produk dan promo Graha Bangunan juga dapat dilihat di website www.grahabangunan.com, Facebook Graha Bangunan Blitar, Instagram grahabangunan.

Graha Bangunan juga melayani pesan antar, baik dalam dan luar Blitar. Informasi lebih mendalam, bisa menghubungi call center di nomor telepon 082220003588.

Graha Bangunan juga memberikan banyak kemudahan bagi customer. Pembelian produk juga bisa melalui kredit. Bekerjasama dengan Home Kredit, Graha Bangunan menjalin kemitraan pembiayaan untuk customer setianya.

Graha Bangunan memiliki gedung supermarket yang begitu luas membuat konsumen yang datang jadi leluasa berbelanja segala kebutuhan. Di antaranya belanja keramik lantai dan dinding, cat dan kelengkapannya, gembok handle pintu dan aksesoris, perlengkapan pertukangan, kloset dan bak mandi, kran air, lampu dan elektrik, pintu dan jendela, bahan-bahan bangunan dan perlengkapan rumah tangga.(*)

Pewarta : Aunur Rofiq
Editor : Sri Kurnia Mahiruni
Publisher : Debyawan Dewantara Erlansyah
Sumber : Blitar TIMES
-->
Redaksi: redaksi[at]jatimtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]jatimtimes.com | marketing[at]jatimtimes.com
Top