Lagi Hits, Hanya dalam 2 Minggu Saja Stok Kemeja Floral Pria di Distro Ludes

Kemeja floral di Distro Nimco (foto: Imarotul Izzah/Malang Times)
Kemeja floral di Distro Nimco (foto: Imarotul Izzah/Malang Times)

JATIMTIMES, MALANG – Ternyata, busana bermotif bunga atau floral tidak hanya diminati oleh kaum wanita. Kini, kemeja floral juga sedang hits di kalangan lelaki. Kemeja jenis ini saat ini menjadi salah satu item yang sering sold out di distro-distro di Kota Malang. Salah satunya di distro Sch.

"Kemeja floral memang banyak diminati. Paling cepat juga habisnya. Selama dua minggu saja kemeja itu sudah sold out," ungkap Aan Anwar, karyawan di Sch.

Menurut Aan, yang membeli kemeja floral adalah pelanggan yang berusia sekitar 20an. Selain di Sch, kemeja floral juga menjadi item yang paling banyak dicari di Distro Nimco. Di distro tersebut, kemeja jenis ini dikirim langsung dari Bali.

"Yang paling banyak dicari sekarang kemeja bunga-bunga ini. Kainnya adem dan dikirim langsung dari Bali," ungkap salah satu karyawan Nimco Dhani Rahmawan.

Salah satu pelanggan Nimco menyatakan kemeja floral menjadi pilihannya karena coraknya yang menarik. Coraknya yang fullprint ini membuat tubuh terlihat lebih berisi. Selain itu, kainnya yang dingin menjadikan kemeja ini sebagai salah satu kemeja favoritnya.

"Seneng coraknya. Dia kan fullprint. Bikin badan keliatan lebih berisi. Terus untuk kemeja floral juga saya biasa beli kain sendiri kemudian dijahitkan. Saya suka karena bahannya katun jepang, adem dan menyerap keringat," ujar Rama Briane yang kebetulan berprofesi sebagai MC di Malang.

Salah satu artis papan atas yang sering menggunakan pakaian dengan motif floral adalah penyanyi asal Inggris Harry Styles. Ia sering terlihat memakai floral outfit baik untuk sekadar menghadiri acara tertentu ataupun manggung.

Selain Harry Styles, penyanyi pria Indonesia Cakra Kahn juga sering memperlihatkan fotonya memakai kemeja floral. Untuk diketahui, rata-rata kemeja floral bisa didapatkan dengan harga Rp 200 ribu-an.

Pewarta : Imarotul Izzah
Editor : A Yahya
Publisher : Raafi Prapandha
Sumber : Malang TIMES
-->
Redaksi: redaksi[at]jatimtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]jatimtimes.com | marketing[at]jatimtimes.com
Top