Dua Mayat Bersimbah Darah Ditemukan di Dalam Rumah, Dibunuh?

Salah satu mayat yang Bersimbah Darah Di Ngingas Campurdarat / Foto : Istimewa / Tulungagung TIMES
Salah satu mayat yang Bersimbah Darah Di Ngingas Campurdarat / Foto : Istimewa / Tulungagung TIMES

JATIMTIMES, TULUNGAGUNG –  Warga dusun Ngingas Kecamatan Campurdarat Suprihati (53) ditemukan tewas di dalam rumahnya. Kematian Suprihati menurut warga dibunuh oleh orang tak dikenal 
"Belum jelas, namun infonya dia meninggal bersama suaminya  (Didik) di dalam rumah," kata Rio (22) warga yang berada di lokasi

Rio sendiri datang karena dapat kabar dari temannya, saat dicek ternyata benar sudah ramai di depan rumah dengan rolling door warna biru dan sudah di-police line.

Kapolsek Campurdarat saat dikonfirmasi masih belum dapat memastikan penyebab kematian Suprihati, menurutnya apakah itu dugaan pembunuhan atau faktor lainnya. 
"Belum, memang ada temuan mayat namun belum bisa disimpulkan, ini juga masih diidentifikasi lebih lanjut. Saya juga harus melaporkan ke pimpinan dulu sebelum memberi keterangan," ungkap AKP Nengah Suteja singkat

Kapolsek berjanji jika sudah ada hasil meskipun sementara akan dirilis ke media massa. "Tunggu dulu prosesnya, nanti saya kabari," jelasnya.

Sementara dari informasi yang dihimpun dari warga, Suprihati merupakan keluarga dari politisi yang menjabat sebagai anggota DPRD Kabupaten Tulungagung.

Mayat dengan darah  mengalir di lantai yang diduga korban didapat dari warga yang sebelum petugas datang telah berhasil mengambil gambar.

Sementara di depan TKP, warga terus berdatangan ingin melihat peristiwa tersebut, petugas identifikasi berada di dalam rumah sedangkan petugas kepolisian lain tampak mengamankan di luar rumah yang terletak di pinggir jalan tersebut.

Pewarta : Anang Basso
Editor : A Yahya
Publisher : Raafi Prapandha
Sumber : Tulungagung TIMES
-->
Redaksi: redaksi[at]jatimtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]jatimtimes.com | marketing[at]jatimtimes.com
Top