Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Olahraga

Optimis Bisa Menambah Poin, Pelatih Arema FC Incar Persela Jadi Tumbal Berikutnya

Penulis : Hendra Saputra - Editor : Heryanto

13 - Nov - 2018, 19:24

Placeholder
Pelatih Kepala Arema FC, Milan Petrovic (Hendra Saputra)

Pelatih Arema FC, Milan Petrovic berharap timnya bisa menjadikan Persela Lamongan sebagai tumbal berikutnya untuk menambah pundi-pundi poin pada klasemen sementara Liga 1 musim 2018.

Singo Edan berhasil menaklukkan Perseru Serui di Stadion Kanjuruhan dengan skor 4-1. Gol Arema FC dicetak oleh Makan Konate (13' dan 56'), Dendi Santoso (28') dan Sunarto (49'). Sementara tim lawan mencetak gol melalui titik putih dari Alberto 'Beto' Antonio De Paula.

Dengan kemenangan besar tersebut, Milan Petrovic justru khawatir timnya akan lengah saat bertandang ke markas Persela Lamongan, Jumat (16/11/2018) mendatang.

"Kami merasa belum pada posisi aman di klasemen. Fokus kami terdekat adalah saat melawan Persela nanti," ujar Milan Petrovic.

Sementara itu, ia bangga kepada pemainnya karena sudah dapat melaksanakan instruksi yang diberikan sebelum permainan. "30 menit awal kami bermain bagus, dan pemain bisa cetak gol. Itu bagus, selebihnya kami bisa kuasai pertandingan," imbuhnya.

Namun permasalahan Arema FC tetap ada pada penyerang, karena dari empat gol yang bersarang di gawang Perseru Serui tercipta dari pemain yang berposisi sebagai gelandang. 


Topik

Olahraga Arema-FC-Kumpulkan-Poin Persela-Lamongan-Jadi-Tumbal Pelatih-Arema-FC Arema-FC-Kumpulkan-Poin Klasemen-Arema-FC



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hendra Saputra

Editor

Heryanto