Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Olahraga

Takluk 4-0 dari Persela, Ini Bentuk Kekecewaan Pelatih Arema FC Milan Petrovic

Penulis : Hendra Saputra - Editor : Heryanto

17 - Nov - 2018, 17:10

Placeholder
Makan Konate saat mendapat pressing ketat pemain Persela (instagram)

Milan Petrovic akui kecewa dengan hasil timnya yang kalah dari Persela, Jumat (16/11/2018) malam kemarin dengan skor 4-0 dalam lanjutan kompetisi Liga 1 musim 2018 pekan ke 31 di Stadion Surajaya, Lamongan.

Hasil minus kembali ditorehkan Arema FC saat bertandang ke Stadion Surajaya, markas dari Persela Lamongan. 

Hal tersebut membuat Singo Edan harus turun satu peringkat ke posisi 10 klasemen sementara Liga 1 musim 2018.

Dalam permainan, Arema FC harus mengakui keunggulan Persela saat didukung suporternya.

Dengan mengandalkan kecerdikan playmaker Diego Asiss dan tajamnya duet striker Dendy Sulityawan dan Loris Arnaud, membuat Singo Edan harus bertekuk lutut.

"Kami kecewa dengan hasil ini, itu pasti. Tapi ini memang ada sedikit masalah saat cetak gol, kami ada peluang tapi gagal gol," ujar Milan Petrovic.

Dengan kekalahan tersebut, Arema FC harus kembali meraih kemenangan dilaga selanjutnya jika tidak ingin posisinya terus digeser tim yang posisinya di bawah.

"Ke depan coba akan kami analisa lagi, hasil memang jelek tapi permainan kami bisa kontrol laga, tapi memang kemarin kami tidak beruntung," imbuhnya. 

"Laga selanjutnya kami harus ambil poin penuh di kandang," pungkasnya.

Laga selanjutnya di pekan ke 32 Liga 1 musim 2018, Arema FC akan menghadapi Barito Putera di Stadion Kanjuruhan pada Sabtu (24/11/2018). 

 


Topik

Olahraga Pelatih-Arema-FC-Kecewa Arema-kalah-4-0-dari-Persela Klasemen-Liga-1-Arema-FC Semangat-Arema-FC Meraih-Poin-Penuh Klasemen-Arema-FC-Turun



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hendra Saputra

Editor

Heryanto