Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Wisata

Ingin Menikmakti Lari Bertabur Warna-warni Tepung? Ikuti Colour Fun 2018

Penulis : Irsya Richa - Editor : Yunan Helmy

21 - Nov - 2018, 08:34

Placeholder
ilustrasi

Daripada kalian bingung Minggu (25/11/208) pagi mau melakukan kegiatan apa, yuk ikut event Colour Fun Fest 2018. Yang belum memiliki tiketnya segera rapatkan barisan kalian di even Jatim Park 2 itu.

Harga tiket yang ditawarkan  Rp 80 ribu. Dari harga tersebut, pendaftar mendapatkan beragam fasilitas.

“Fasilitas yang kami berikan itu jersey, BIB number, eye glasses, refreshment/snack, colour powder dan diskon 50 persen tiket masuk Jawa Timur Park 2,” kata Antonius Kwartanto, entertaint Jawa Timur Park 2. 

Ia menjelaskan, Colour Fun Fest tahun ini juga bakal lebih keren lagi. Sebab, selain colour fun, kalian yang memiliki hobi lari bisa bergabung di Secret Zoo Adventure Run yang akan menantang kalian dengan mixed track, off road ‘n’ on road sejauh 10 kilometer. 

Pendaftarannya Rp 250 ribu per orang. Dengan harga tersebut, peserta bisa mendapatkan racepack cantik. Yakin jersey, medal for all finisher, BIB number, sertifikat, refreshment dan free tiket Jatim Park 2.

Tidak hanya itu. Di garis finis, semua masih akan dihibur dengan DJ performance, live music, dance performance, games interaktif dan doorprize.

“Untuk tahun ini, kami datangkan special guest star. Akan ada  Alffy Rev yang bakal menghibur para runners,” jelas pria yang akrab disapa Aan itu, Selasa (20/11/2018).

Bagi kalian yang ingin tahu informasinya, bisa cek dan follow di Instagram @jtp.colourfunfest atau via whatsapp ke nomor 081333110906. Atau juga bisa datang langsung ke sekretariat Colourfunfest di Jawa Timur Park 2, Jalan Raya Oro-Oro Ombo No 9 Kota Batu. (*)

 

 


Topik

Wisata Colour-Fun-2018 event-Colour-Fun-Fest-2018 Jatim-Park-2 DJ-performance Alffy-Rev



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Irsya Richa

Editor

Yunan Helmy