Dua Laga Pamungkas, Milan Ingin Beri Kesempatan Singa Muda

Jayus Hariono (kanan) saat berebut bola dengan Ahmad Nur Hardianto. (instagram @aremafcofficial)
Jayus Hariono (kanan) saat berebut bola dengan Ahmad Nur Hardianto. (instagram @aremafcofficial)

JATIMTIMES, MALANG – Milan Petrovic akan meminta izin kepada CEO Arema FC Iwan Budianto untuk memberikan kesempatan kepada pemain muda di dua pertandingan terakhir kompetisi Liga 1 musim 2018.

Di dua pertandingan terakhir sisa Liga 1, Arema FC akan menghadapi PS Tira di Stadion Sultan Agung Bantul dan Sriwijaya FC di Stadion Kanjuruhan.

Kemenangan memang menjadi hal yang sangat diharapkan Milan Petrovic di dua pertandingan tersebut. Sebab,  jika timnya mampu meraih enam poin, bukan tidak mungkin posisi lima besar atau minimal peringkat 6 bisa diduduki Arema FC.

Tetapi, Milan ingin memberikan kesempatan "singa-singa" muda Arema untuk menjalani pertandingan sisa kompetisi Liga 1. "Kami akan mencoba berbicara dengan presiden klub karena lebih baik memberi kesempatan pemain muda untuk bermain," ujar Milan.

Dengan diberi kesempatan pemain muda, Milan akan mengistirahatkan pemain senior di beberapa posisi. "Kami bisa refresh 5-6 pemain di posisi tengah dan lain," ucapnya.

Selain pemain muda, pemain yang sering duduk di bangku cadangan bisa saja mendapat kesempatan bermain mengingat kualitas penggawa Singo Edan cukup merata di semua posisi.

"Mungkin juga bagus bagi pemain yang berada di bangku cadangan untuk mencari solusi di masa depan (dipertahankan atau tidak). Tapi kami punya beberapa pilihan untuk perkembangan (tim) di masa depan," pungkasnya. (*)

Pewarta : Hendra Saputra
Editor : Yunan Helmy
Publisher : Raafi Prapandha
Sumber : Malang TIMES
-->
Redaksi: redaksi[at]jatimtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]jatimtimes.com | marketing[at]jatimtimes.com
Top