Lepas Start Jambore Adventure Trail, Bupati Lumajang Cak Thoriq Berjanji Tahun Depan Lebih Meriah

Bupati Lumajang Cak Thoriq saat melepas Jambore Adventure Trail New Netral #3 di Petahunan. (Foto: Humas Pemkab)
Bupati Lumajang Cak Thoriq saat melepas Jambore Adventure Trail New Netral #3 di Petahunan. (Foto: Humas Pemkab)

JATIMTIMES, LUMAJANG – Event motor trail cukup diminati warga Lumajang dan sekitarnya. Seperti halnya pada Jambore #3 Adventure Trail New Netral yang  digelar hari ini, Minggu (02/12/2018), di Lapangan Desa Petahunan, Kecamatan Sumbersuko, Kabupaten Lumajang.

Tercatat ada sekitar 2.000 peserta meramaikan event ini. Mereka tidak hanya dari Lumajang, tapi juga dari berbagai daerah di Jawa Bali. Di antaranya Jember, Probolinggo, Pasuruan, Situbondo, Bondowoso, Banyuwangi, Madura dan Bali.

Bupati Lumajang H. Thoriqul Haq, M.ML. hadir dalam acara ini. Dia mengibarkan bendera start tanda event dimulai. "Saya bahagia sekali pada Hari Jadi Lumajang yang ke-763 ini telah disemarakkan dengan event trail, tahun depan Pemerintah akan menyelenggarakan yang lebih meriah lagi, khususnya dalam rangkaian Hari Jadi Lumajang," jelas Bupati.

Tak heran jika event seperti ini selalu ditunggu penggemar motor trail, pasalnya setiap tahun tak kurang puluhan event digelar baik oleh komunitas sampai Pemerintah Desa.

Event untuk menyemarakkan ulang tahun Lumajang itu sekaligus mewadahi hobi warga Lumajang. Apalagi, komunitas trail di Lumajang juga cukup banyak. Salah satunya komunitas New Netral. Komunitas trail ini tergolong terbesar di Lumajang.

 

Pewarta : Pawitra Huda Pradana
Editor : A Yahya
Publisher : Raafi Prapandha
Sumber : Lumajang TIMES
-->
Redaksi: redaksi[at]jatimtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]jatimtimes.com | marketing[at]jatimtimes.com
Top