Milan Petrovic Akui, Manajemen Arema FC Belum Bicara Untuk Kontraknya

Pelatih Kepala Arema FC, Milan Petrovic (Hendra Saputra)
Pelatih Kepala Arema FC, Milan Petrovic (Hendra Saputra)

JATIMTIMES, MALANG – Menjelang berakhirnya musim kompetisi Liga 1 2018, Milan Petrovic yang kontraknya habis pada 4 Desember 2018 lalu belum sama sekali diajak bicara kembali oleh manajemen Arema FC. Dia belum diajak bicara untuk membahas apakah ia akan dilanjut untuk musim depan ataukah berakhir di musim ini.

Muncul desas desus kontrak Milan Petrovic tidak diperpanjang bersama Arema FC memang sangat santer terdengar hingga saat ini. Belum tahu apa alasan manajemen hingga saat ini belum membicarakan masa depan pelatih asal Serbia tersebut.

Saat dikonfirmasi MalangTIMES, Milan Petrovic membenarkan bahwa ia belum sama sekali mendapat kejelasan tentang nasibnya ke depan. Padahal, kontraknya bersama Arema FC sudah habis per 4 Desember 2018 lalu. "Tidak ada yang memberi saya tanda bahwa saya akan tetap (di Arema). Saya pikir, itu adalah tanda (tidak diperpanjang) jika tidak ada yang memberitahuku," ucapnya.

Namun, karena kecintaannya kepada Arema FC dan juga Aremania, Milan Petrovic nampaknya rela masih mendampingi tim pada laga terakhir menghadapi Sriwijaya FC pada Minggu (9/12/2018) sore di Stadion Kanjuruhan. "Tidak masalah, tapi saya sangat menyesal, karena saya sangat menyukai Aremania dan menghormati mereka seperti pemain ke 12  dan itu sangat penting bagi saya," katanya.

Seperti diketahui sejak membesut Arema FC, Milan Petrovic sudah mencatatkan 13 kemenangan, 5 draw dan 7 kali kalah. "Kami menjalani musim dengan baik bersama pemain (Arema) dan Aremania," tandasnya.

Pewarta : Hendra Saputra
Editor : A Yahya
Publisher : Raafi Prapandha
Sumber : Malang TIMES
-->
Redaksi: redaksi[at]jatimtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]jatimtimes.com | marketing[at]jatimtimes.com
Top