Meresahkan, Maling Motor di Kedungsuko Dilaporkan Polisi

Ilustrasi, net
Ilustrasi, net

JATIMTIMES, TULUNGAGUNG – Sudah sebulan lebih korban Arum Pakerti (25) warga di dusun Tempursari Desa Kedungsuko RT 01 RW 4 Tulungagung kehilangan Sepeda motornya berupa Yamaha Mio Soul nomor polisi AG 4431 TN di rumahnya. 

Namun, Arum akhirnya melapor karena maling yang beraksi di lingkungannya telah dianggap meresahkan.

"Niat kita awal tidak lapor, karena yang di curi juga sepeda motor rusak. Tapi karena tetangga ada yang kehilangan lagi akhirnya kita laporkan karena ini sudah meresahkan," kata korban Arum Pakerti saat dihubungi

Arum dan warga menilai pencurian yang dilakukan sulit di cerna nalar, pasalnya selain rumahnya di gang masuk jika tidak tau seluk beluk lingkungan maling tidak akan berani begitu saja melakukan aksi. 

"Rumah kami ini gang kecil dan masuk ke dalam, jadi terduga pelaku ini setidaknya tau menahu tentang situasi lingkungan kami," jelasnya.

Kejadian pencurian ini sudah dilaporkan ke polisi, hal itu disampaikan oleh Kasubag Humas Polres Tulungagung Iptu Sumaji. 

Dalam laporan yang diterima menurut Sumaji motor korban saat itu sedang di taruh di teras rumah dan di kunci stang.

"Pemilik main hp dan ketiduran di ruang tamu, saat ibu pelapor bangun sekitar jam 03.00 dini hari menanyakan sepeda motor di teras yang ternyata sudah tidak berada ditempat atau hilang," ungkap Sumaji Kamis (06/12) siang

Atas laporan yang diterima, polisi telah melakukan penyelidikan untuk mengungkap kasus kehilangan Sepeda motor yang akhir-akhir ini kerap terjadi di wilayah hukum Polres Tulungagung. 

Pewarta : Anang Basso
Editor : Heryanto
Publisher : Raafi Prapandha
Sumber : Tulungagung TIMES
-->
Redaksi: redaksi[at]jatimtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]jatimtimes.com | marketing[at]jatimtimes.com
Top