Jarang Diketahui, Ini Sepuluh Fakta tentang Lisa Blackpink

Lisa Blackpink (istimewa)
Lisa Blackpink (istimewa)

JATIMTIMES, MALANG – Siapa sih yang nggak kenal dengan Lisa Blackpink. Anggota girl band asal Korea Selatan yang dikenal dengan lagunya DDu-Du DDu-Du ini memang sedang mendunia ya guys. Gadis kelahiran tahun 1997 ini memiliki banyak penggemar di berbagai penjuru dunia.

Kalian para Blink (fandom Blackpink) tentu sudah banyak mengenal setiap fakta dan aktivitas dari anggota paling muda atau yang biasa dikenal sebagai maknae dari Blackpink ini. Tapi tahu nggak sih, ternyata ada banyak fakta yang jarang diketahui  banyak orang tentang Lisa loh. Kalian para Blink dan yang ingin mengenal lebih dekat Lisa wajib tahu.

Dilansir dari channel youtube Daftar Populer, berikut 10 fakta tentang Lisa Blackpink yang jarang diketahui banyak orang.

1. Ganti Nama 
Banyak yang tidak tahu jika gadis yang lahir di Bangkok, Thailand, 27 Maret 1997 itu memiliki nama asli Panpriya Manoban. Namun kemudian, usai mendatangi peramal, Lisa menggantinya menjadi Lalisa Manoban. 

Lalisa sendiri memiliki arti dipuja. Dan kini, sepertinya nama Lalisa sangat sesuai keinginan dan maknanya ya. Soalnya, kini Lisa memiliki banyak penggemar dari berbagai penjuru dunia, termasuk Indonesia, yang amat mencintainya.

2. Tidak Diketahui Siapa Ayah Kandungnya

Lisa merupakan anak tunggal dari sebuah keluarga kecil yang bahagia dan sederhana. Belum diketahui siapa ayah kandung dari dara berzodiak Aries ini. Tapi saat ini, Lisa memiliki seorang ayah tiri yang merupakan chef kenamaan di Swiss. Saat ini, ayah tirinya tersebut membuka sekolah kuliner di Bangkok. 

Selain itu, wajah cantik dan manis Lisa ternyata juga diwarisi dari sang ibu yang memang tak kalah cantik dari Lisa loh. Orang tua Lisa sempat diliput dalam sebuah acara pulang kampung bersama Blackpink belum lama ini.

3. Menguasai Banyak Bahasa

Lisa sangat ahli menyanyi dan menari. Tapi di luar itu, maknae Blackpink ini ternyata memiliki kemampuan bahasa yang beragam. Dia menguasai bahasa Thailand sebagai bahasa ibunya, bahasa Korea,  Jepang, China, dan sedikit bahasa Inggris. Tak heran, dia juga menjadi salah satu member yang juga bertugas menjadi penerjemah.

4. Suka Tidur, Gemar Makan

Dara kelahiran 1997 ini dikenal sangat suka dengan dunia make up. Dia juga sangat suka tidur dan gemar makan. Makanan favoritnya adalah kentang goreng, gamjatang (olahan khas Korea Selatan yaitu daging babi pedas), dan beragam minuman manis. Lisa juga sangat menyukai warna kuning.

5. Suka Pria Pandai Memasak

Lisa dikenal sebagai sosok yang sangat energik dan menyenangkan. Saat di atas panggung, Lisa dikenal sangat garang dengan tatapan dan tariannya. Namun saat di belakang panggung, dara ini sangat manis dan sangat jahil terhadap semua member-nya. 

Dia juga dikenal sangat penyayang dan sederhana. Lisa suka dengan tipe pria yang rendah hati, pandai memasak, sesuai dengan gaya hidupnya, dan lebih tua dari dirinya.

6. Mahir Menari

Sebagai lead dancer, Lisa memang dikenal sudah mencintai dunia tari sejak masih kecil. Sebelum debut dan tergabung dalam Blackpink, Lisa sempat bergabung dengan sebuah komunitas dance crew yang ada di Thailand, yaitu We Zaa Cool. 

Di sana ia juga bergabung bersama salah satu personal GO7 yang juga berasal dari Thailand, yaitu Bambam. Lisa dan Bambam memang dikenal sebagai teman dekat sebelum mereka menjalani debut di agensi masing-masing.

7. Gemar Nonton Film dan Baca Buku

Lisa juga dikenal sebagai member yang gemar menonton film. Salah sati film kesukaannya adalah Hachiko dan film drama fantasi. Dia sangat menyukai penyanyi R&B dan gemar menyanyikan lagu Taylor Swift berjudul You Belong With Me saat sedang karaoke. Sementata buku yang sangat ia sukai berjudul The Little Prince.

8.  Ngefans Model Bella Hadid

Salah satu kiblat fashion Lisa yang sangat ia kagumi adalah model kenamaan Bella Hadid. Namun Lisa sangat tidak suka berpenampilan seksi dalam kesehariannya. Dia lebih sering memadupadankan hoodie dengan jeans dan kaos. Tapi meski sangat casual, outfit Lisa dibanderol mencapai ratusan juta rupiah loh. Jadi, bukan casual yang abal-abal ya guys.

9. Dekat dengan Personel Blackpink Lain

Sebagai member termuda, Lisa juga sangat dekat dengan seluruh member Blackpink. Dalam berbagai wawancara, dia mengatakan jika yang mengajarkannya bermain okulele adalah Rose. Kemudian ia juga sering tertawa saat bercanda dengan Jisung yang ia anggap sebagai seorang kakak perempuan. Sementara untuk tidur dan menjadi teman satu kamar, ia memilih Jennie.

10. Ingin Keliling Dunia

Salah satu keinginan terbesar Lisa adalah keliling dunia. Sebagai gadis petualang, dia sangat ingin berlibur dengan orang tuanya ke Swiss. Bahkan sebelum debut, ia juga sempat berkeinginan melanjutkan studinya ke Australia.

Itu dia sedikit fakta baru tentang Lisa Balckpink. Semoga informasinya membantu kalian ya guys untuk lebih dekat dengan sang idola. Selanjutnya, akan kita bahas lebih banyak lagi tentang sisi lain dari idol asal negeri gingseng.

Pewarta : Pipit Anggraeni
Editor : Yunan Helmy
Publisher : Sandi Alam
Sumber : Malang TIMES
-->
Redaksi: redaksi[at]jatimtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]jatimtimes.com | marketing[at]jatimtimes.com
Top