Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Gaya Hidup

Runway Approved! Mantel Kini Menjadi Fashion Item Mahal, Tertarik Beli?

Penulis : Imarotul Izzah - Editor : Sri Kurnia Mahiruni

26 - Dec - 2018, 19:44

Placeholder
Awkarin memakai sheer raincoat (foto: screenshot Youtube)

Di musim hujan ini, para pengendara motor tentu memiliki mantel untuk melindungi tubuhnya dari air hujan. Untuk itu, mantel dibuat dari bahan plastik agar tahan air.

Nah, agar lebih bervariasi, mantel tersedia dalam berbagai desain dan warna. Namun tetap saja, mantel selama ini selalu digunakan ketika hujan untuk melindungi tubuh.

Namun, tahukah kamu bahwa saat ini mantel tidak hanya berfungsi sebagai pelindung tubuh terhadap air hujan saja? Saat ini, mantel juga merupakan salah satu item yang membuat penampilanmu lebih stylish. Yup! Ada mantel yang khusus dibuat untuk melengkapi tampilanmu agar lebih fashionable.

Beberapa brand terkenal telah memproduksi mantel sebagai outer, contohnya Zara, Top Shop, hingga Calvin Klein. Mantel-mantel ini juga pernah ditampilkan dalam runway di fashion show dunia.

Untuk diketahui, harga mantel-mantel ini jauh lebih mahal dari harga mantel-mantel pada umumnya. Mantel biasa kita dapat dengan harga Rp 100 ribuan saja, bahkan ada yang lebih murah dari itu.

Sedangkan, mantel-mantel produksi brand-brand terkenal dijual dengan harga mulai dari Rp 1 jutaan hingga Rp 10 jutaan. Sama seperti mantel biasa, mantel mahal ini terbuat dari plastik, seringnya tembus pandang, dan tersedia dalam berbagai model dan warna. Hanya saja mungkin kualitasnya yang berbeda. Yang pasti, kalau kamu punya mantel ini tentu sayang kalau dipakai kehujanan di jalanan.

Salah satu public figure yang pernah menggunakan mantel mahal ini adalah selebgram Awkarin. Dalam sebuah vlognya, ia sempat memakai sheer raincoat Zara. Warnanya putih bening dan bentuknya sama seperti mantel-mantel pada umumnya. Namun, harganya mencapai Rp 999.900.

Reaksi netizen akan harga mantel Awkarin itu pun beragam. Namun, semuanya sama-sama kaget dengan harganya yang selangit.

 


Topik

Gaya Hidup



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Imarotul Izzah

Editor

Sri Kurnia Mahiruni