Unik! Hijabers Ini Memakai Jepit Rambut di Hijabnya, Kamu Tertarik Bergaya Sepertinya?

Foto istimewa (instagram @ismaaayaaa)
Foto istimewa (instagram @ismaaayaaa)

JATIMTIMES, MALANG – Saat ini, banyak hijabers tanah air memberi inspirasi yang bisa kita contek agar tampilan hijab kita lebih modis. Para hijabers terkenal biasanya memiliki stylenya sendiri-sendiri.

Ada yang suka memakai hijab motif, ada yang style hijabnya segi empat simple, ada yang style hijabnya tumpuk-tumpuk, ada yang berani memakai hijab dengan warna-warna terang, ada juga lebih suka memakai hijab syar'i.

Nah, kali ini muncul satu hijabers yang tampil out of the box. Ia memakaikan jepit pada hijabnya. Jepit yang pada umumnya dipakai sebagai aksesoris rambut ia sematkan di pada bagian dahi, tepatnya di pinggir hijab, seperti halnya memakai jepit pada poni.

Tampilan unik hijab jepit ini dicetuskan oleh hijabers asal Bandung Asri Ismaya melalui akun Instagram @ismaaayaaa. Dalam akunnya tersebut, ia bereksperimen memakai berbagai jenis jepit rambut pada hijabnya.

Kebanyakan, Isma memakai hijab segi empat  secara simple kemudian menambahkan satu atau dua jepit, bahkan hingga empat jepit rambut di hijabnya. Meski pemakaian jepit dengan hijab itu cenderung nyleneh, Isma memadukannya dengan sangat cantik. Tidak pernah ada komentar buruk tentang penampilan uniknya itu. Malahan pujian kerap dilontarkan oleh para netizen.

Dalan satu komentar, ketika ditanya apa tujuan Isma memakai jepitan di pinggir itu, Isma menjawab bahwa berhijab tak menghalanginya memakai aksesoris.

"Maksudnya adalah walau berhijab tak menghalangiku memakai aksesoris jepit rambut," tulisnya.

Nah, ternyata, jepit rambut tak hanya satu-satunya aksesoris rambut yang dipakainya. Dalam beberapa foto, Isma juga memakai aksesoris bandana. Bandana itu ia letakkan setelah inner, tepat di bawah hijabnya. Bandana tersebut adalah bandana pita yang dipakainya di atas dahinya.


 

 

Pewarta : Imarotul Izzah
Editor : A Yahya
Publisher : Raafi Prapandha
Sumber : Malang TIMES
-->
Redaksi: redaksi[at]jatimtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]jatimtimes.com | marketing[at]jatimtimes.com
Top