Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Pemerintahan

Sambangi Korban Banjir Kencong, Bupati Bagikan Beasiswa Kepada 324 Pelajar

Penulis : Moh. Ali Mahrus - Editor : A Yahya

03 - Jan - 2019, 18:27

Placeholder
Bupati Jember dr. Hj. Faida MMR saat meninjau perbaikan tanggul darurat yang selesai dikerjakan (foto : S Setiawan / Jatim TIMES

Bupati Jember dr Hj Faida MMR bagikan beasiswa dan bantuan peralatan sekolah bagi 324 pelajar korban banjir Kencong, Kamis (03/01/2019) di halaman SDN Kraton 3 Desa Kraton Kecamatan Kencong. Pemberian bantuan ini menurut bupati untuk membantu para pelajar korban banjir agar kembali bersekolah seperti sediakala.

"Peralatan sekolah korban banjir banyak yang rusak dan hanyut. Selain warga Kecamatan Kencong, warga Kecamatan Gumukmas yang menjadi korban banjir juga kita bantu," ungkap Faida kepada sejumlah wartawan.

Faida juga menyampaikan, melalui bantuan ini pemerintah berharap agar para pelajar korban banjir bisa kembali sekolah dengan tenang dan bersemangat. "Kita juga akan terus memantau proses belajar-mengajar para pelajar korban banjir," jelasnya.

Sementara Camat Kencong, Susmiadi berharap bantuan  beasiswa sebagai wujud perhatian pemerintah kepada warganya bisa dimanfaatkan sebaik mungkin dan bisa memberikan semangat moril korban banjir.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada ibu Bupati yang telah memberikan bantuan beasiswa kepada warga korban banjir, mudah-mudahan perhatian yang diberikan bupati ini bisa memberikan dorongan semangat anak-anak untuk bersekolah lagi,” pungkas Susmiadi. 

 


Topik

Pemerintahan berita-jember Bupati-Bagikan Beasiswa-Kepada-324-Pelajar



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Moh. Ali Mahrus

Editor

A Yahya