Spesialis Bobol Rumah di Ngantru Tak Berkutik Ditangkap Polisi, Begini Modusnya

Pelaku saat dijemput petugas. / Foto : Dokpol / Tulungagung TIMES
Pelaku saat dijemput petugas. / Foto : Dokpol / Tulungagung TIMES

JATIMTIMES, TULUNGAGUNG – Unit Reskrim Polsek Ngantru berhasil mengamankan terduga pelaku tindak pidana pencurian dengan pemberatan dengan TKP Dusun Kepuhgembol, Desa Pulerejo, Kecamatan Ngantru, Kabupaten Tulungagung. Tersangka yang diamankan adalah Mamik Muarifin (38), warga Dusun Sumber RT 29 RW 09 Desa Pojok, Kecamatan Ngantru.

"Pelaku ini modusnya mencari rumah yang jauh dari pengawasan, kemudian mencongkel jendela," kata Kapolres Tulungagung AKBP Tofik Sukendar melalui kapolsek Ngantru AKP Maga Fidri Isdiawan, Selasa (08/01) siang

Dari tangan pelaku, polisi menyita barang bukti berupa 1  buah doshbook Hp merk SPC L52 warna Grey, 1  buah golok atau pisau (alat yang digunakan pelaku), 1  buah HP merk SPC L52 warna grey, 1 buah charger HP merek Nokia warna hitam, dan 1 buah softcase atau silikon HP.

Kejadian tersebut terjadi pada hari Rabu (02/01) pukul 01.30 dan dapat terungkap Senin (07/01) setelah petugas melakuan penyelidikan. "Petugas berhasil mengamankan pelaku dan barang bukti tindak pidana pencurian pemberatan tersebut setelah mendapat informasi. Kami tangkap di rumahnya dan kami bawa pelaku dan barang bukti ke polsek" pungkasnya.

Pewarta : Anang Basso
Editor : Yunan Helmy
Publisher : Debyawan Dewantara Erlansyah
Sumber : Tulungagung TIMES
-->
Redaksi: redaksi[at]jatimtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]jatimtimes.com | marketing[at]jatimtimes.com
Top