Aremania Harus Sabar, Besok Pelatih Arema FC Akan Dikenalkan

Media Officer Arema FC Sudarmaji (kiri) bersama General Manager Arema FC Ruddy Widodo (Hendra Saputra)
Media Officer Arema FC Sudarmaji (kiri) bersama General Manager Arema FC Ruddy Widodo (Hendra Saputra)

JATIMTIMES, MALANG – Arema FC dipastikan akan memperkenalkan pelatih baru untuk menahkodai tim di musim kompetisi Liga 1 2019. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Media Officer Sudarmaji, bahwa Rabu (9/1/2019) pukul 15.00 WIB di Kandang Singa.

Kepastian siapa pelatih baru Arema FC untuk musim kompetisi 2019 akan segera terjawab besok. Bahkan Aremania yang sudah tidak sabar ingin mengetahui sosok pemimpin dalam tim akan mengetahuinya. "Konferensi pers soal pelatih baru Arema FC akan dilakukan besok di Kandang Singa pukul 15.00 WIB," kata Sudarmaji via pesan Whatsapp.

Sebelumnya, beredar kabar bahwa Arema FC akan dibesut oleh pelatih asal Bosnia Milomir Seslija. Namum beberapa hari terakhir muncul kabar banyak di media sosial bahwa sang pelatih tersebut belum tentu menahkodai Singo Edan.

Dari musim ke musim, Arema FC memang seperti lamban dalam memberi tahu siapa sosok pelatih ataupun pemain. Namun hal tersebut tampaknya bukan tanpa alasan, mereka ingin menyelamatkan incarannya agar tidak dibajak tim lain.

Sempat General Manager Arema FC Ruddy Widodo mengatakan bahwa ia tidak ingin pelatih atau pemain incarannya 'kabur' karena di tikung oleh tim lain, walau sudah deal dengan Singo Edan.

"Sudah pengalaman musim-musim sebelumnya, jadi kami akan simpan dulu nama tersebut. Nanti kalau sudah benar-benar ada di Malang, baru kami sampaikan," kata Ruddy Widodo.

Pewarta : Hendra Saputra
Editor : A Yahya
Publisher : Debyawan Dewantara Erlansyah
Sumber : Malang TIMES
-->
Redaksi: redaksi[at]jatimtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]jatimtimes.com | marketing[at]jatimtimes.com
Top