Satu Pemain dan Satu Pelatih Absen di Latihan Perdana Arema FC

Arema FC ketika menjalani latihan di Lapangan Agro Kusuma Batu di tahun 2018 (Hendra Saputra)
Arema FC ketika menjalani latihan di Lapangan Agro Kusuma Batu di tahun 2018 (Hendra Saputra)

JATIMTIMES, MALANG – Latihan perdana Arema FC yang akan digelar pada Kamis (10/1/2019) lusa di Stadion Gajayana pukul 14.30 tampaknya tidak dihadiri oleh kapten tim Hamka Hamzah dan pelatih kiper Yanuar 'Begal' Hermansyah.

Arema FC akan menyongsong musim 2019 dengan menggelar latihan perdana pada Kamis (10/1/2019) lusa. Seluruh pemain yang sudah teken kontrak dipastikan akan hadir dalam latihan tersebut, termasuk pelatih baru.

Akan tetapi, Arema FC sementara harus mencari alternatif pelatih kiper karena Yanuar Hermansyah masih menjalani kursus kepelatihan kiper level 1 AFC.

"Saya masih ada course Goalkeeper level 1 AFC dan baru selesai hari Sabtu (12/1/2019), doakan semua lancar. Sementara latihan perdana saya tidak bisa gabung, tapi yang jelas saya sudah koordinasi tentang materi latihan kiper dengan coach Kuncoro," kata Begal.

Sementara itu, Hamka Hamzah juga dipastikan masih absen di latihan perdana tim Arema FC. Padahal sesungguhnya ia sudah tidak sabar lagi untuk kembali berkumpul dengan komponen tim.

"Alhamdulillah sudah waktunya berlatih kembali, namun saya minta maaf dan sudah ijin, baru bisa bergabung tanggal 11 Januari (2019) karena masih ada keperluan keluarga. Tapi saya yakin semua elemen di tim sangat semangat untuk kumpul lagi," kata Hamka. 

Pewarta : Hendra Saputra
Editor : A Yahya
Publisher : Debyawan Dewantara Erlansyah
Sumber : Malang TIMES
Redaksi: redaksi[at]jatimtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]jatimtimes.com | marketing[at]jatimtimes.com
Top