Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Olahraga

Jayus Hariono Yakin Bisa Tembus Skuad Utama Timnas Indonesia U-22

Penulis : Hendra Saputra - Editor : Yunan Helmy

12 - Jan - 2019, 16:05

Placeholder
Gelandang muda Arema FC Jayus Hariono (instagram)

Gelandang muda Arema FC Jayus Hariono yang dikabarkan mendapat panggilan seleksi Timnas Indonesia U-22 yakin bisa lolos ke skuad utama. Dia siap bersaing dengan nama-nama yang sudah lama di timnas usia muda.

 Jayus sendiri mengaku kaget ketika mendapat kabar dipanggil Timnas Indonesia U-22 asuhan pelatih Indra Sjafri. "Ya kaget sih Mas, tapi senang juga," ucapnya.

Namun ia harus bersabar terlebih dahulu. Sebab, untuk saat ini ia hanya diminta menunggu dipanggil kembali. "Masih disuruh nunggu untuk sekarang ini. Tapi katanya (orang PSSI) secepatnya dikabari," kata Jayus.

Seperti diketahui, gelandang yang dipanggil Timnas Indonesia U-22 adalah nama-nama yang sudah sering menggunakan jersey Garuda sejak U-19. Antara lain Luthfi Kamal, Witan Sulaiman, Hanif Sjahbandi hingga Egy Maulana Vikri.

Akan tetapi, Jayus  tetap yakin bisa lolos walau harus bersaing dengan nama-nama pemain yang sudah sering dipanggil Timnas Indonesia. "Yang penting bisa menunjukkan permainan terbaik di hadapan pelatih meski saingan di posisi saya seperti itu," ungkapnya.

Demi mendapatkan satu posisi inti di Timnas Indonesia U-22 asuhan pelatih Indra Sjafri, kini Jayus semakin rajin melakukan latihan tambahan di rumahnya.

"Sekarang saya banyak mempersiapkan mental dan menambah latihan sendiri di rumah. Itu penting bagi saya," pungkasnya. 
 


Topik

Olahraga Arema-FC singo-edan liga-1 aremania Jayus-Hariono Timnas-Indonesia-U-22



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hendra Saputra

Editor

Yunan Helmy