Milomir Seslija Sebut Pemain Muda Arema FC Miliki Kualitas

Milomir Seslija saat memantau pemainnya berlatih (Luqmanul Hakim)
Milomir Seslija saat memantau pemainnya berlatih (Luqmanul Hakim)

JATIMTIMES, MALANG – Pelatih Arema FC, Milomir Seslija belum berencana menambah pemain baru karena ia menganggap pemain muda Singo Edan sudah saatnya untuk menunjukkan kualitasnya di kasta tertinggi sepak bola Indonesia.

Tak banyak pelatih yang berani mengambil keputusan saat ingin memainkan pemain muda. Akan tetapi hal tersebut nampaknya akan dilakukan oleh Milomir Seslija ketika membesut Arema FC.

"Kita lihat Arema punya empat pemain Timnas Indonesia yang bagus, dan pemain muda bertalenta tahu bagaimana bermain. Tapi ini saatnnya jika mereka belajar maka akan masuk ke tim utama. Ini penting, ada juga dari akademi agar memberi motivasi kepada mereka," ujar Milo.

Seperti diketahui, kini Arema FC memiliki empat pemain yang sedang dipanggil oleh Timnas Indonesia U-22 asuhan pelatih Indra Sjafri. Mereka adalah Hanif Sjahbandi, Dalmiansyah Matutu, M Rafli dan Jayus Hariono.

Melihat hal itu, Milomir Seslija tentu punya pertimbangan sendiri karena pemain mudanya menunjukkan progres bagus untuk kompetisi Liga 1 2019.

"Semua butuh pengalaman, tapi jika tidak dicoba tentu tidak akan tahu, kami harus coba pemain muda," katanya. 

Pewarta : Hendra Saputra
Editor : A Yahya
Publisher : Debyawan Dewantara Erlansyah
Sumber : Malang TIMES
-->
Redaksi: redaksi[at]jatimtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]jatimtimes.com | marketing[at]jatimtimes.com
Top