Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Olahraga

Kesehatan Dua Pemain Asing Baru Arema FC Aman

Penulis : Hendra Saputra - Editor : A Yahya

14 - Jan - 2019, 20:26

Placeholder
Robert Lima Guimaraes (kiri) dan Pavel Smolyachenko saat menjalani latihan bersama tim Arema FC (Hendra Saputra)

Kedua pemain asing baru Arema FC, yakni Robert Lima Guimaraes dan Pavel Smolyachenko telah merampungkan tahapan seleksi. Mereka juga sudah mengikuti tahapan tes kesehatan sebagai salah satu syarat verifikasi. 

Dalam tes medis yang dilakukan di salah satu rumah sakit di Kota Malang, Robert Lima Guimaraes dan Pavel Smolyachenko dinyatakan tidak ada masalah atau lolos tes kesehatan. 

Hal tersebut dikatakan oleh Media Officer Arema FC Sudarmaji bahwa keduanya secara bersamaan melakukan tes medis. "Keduanya menunjukkan hasil yang bagus. Hasilnya sudah bisa langsung keluar tapi cuma dokter yang paham bahasa medisnya," ujar Sudarmaji.

Dengan lolosnya tes kesehatan, secara otomatis kedua pemain asing tersebut hanya tinggal menunggu satu step selanjutnya yakni kelayakan sang pemain. "Sekarang tinggal ke tahap selanjutnya, jika sudah tinggal menunggu report dari PSSI bahwa pemain tersebut bisa dimainkan," katanya.


Topik

Olahraga malang berita-malang Kesehatan-Dua-Pemain -Asing-Baru-Arema-FC-Aman



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hendra Saputra

Editor

A Yahya