Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Penjaja Seks Online, Pasang Tarif Rp 300 ribu Hingga Rp 800 ribu

Penulis : Eko Arif Setiono - Editor : A Yahya

18 - Jan - 2019, 19:14

Placeholder
Ilustrasi

Prostitusi online yang disinyalir beroperasi di Kediri lewat jejaring media sosial bukan isapan jempol. Berdasarkan penelusuran yang dilakukan KEDIRITIMES, mereka terus terang menjajakan kenikmatan sesaat. 

Seperti halnya saat Kediritimes mencoba menghubungi salah satu wanita melalui nomer WA dengan cara menyamar sebagai calon konsumen. Dalam obrolan tersebut Rini (nama samaran) mengaku masih berusia 22. Saat ditanya tempat tinggalnya, ia mengaku berasal dari luar kota dan kost di wilayah Kota Kediri. 

Tanpa basa-basi Rini pun langsung menawarkan booking untuk short time atau long time. Untuk sekali berhubungan short time, Rini mematok tarif sekitar Rp 300 ribu sedangkan untuk long time, sekitar Rp 800 ribu. Alasan Rini mematok harga dua kali lipat lebih dari short time, karena dia akan melayani tamunya selama 5 jam.

Untuk lokasi bertemu, Rini sendiri yang memilih hotel di wilayah Kediri. Namun biaya hotel ditanggung oleh sang tamu. Praktek prostitusi online ini memang ada. Ada yang sembunyi-sembunyi bahkan menggunakan kedok. 


Topik

Peristiwa berita-kediri Penjaja-Seks-Online di-Kediri-lewat-jejaring-media-sosial



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Eko Arif Setiono

Editor

A Yahya