Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Politik

Jaga Pemilu Damai, Kapolres Gowes Kamtibmas

Penulis : Sony Haryono - Editor : Heryanto

19 - Jan - 2019, 19:00

Placeholder
Kapolres Situbondo berjabat tangan dengan pengasuh ponpes (Foto Sony Haryono/Situbondo TIMES)

Kapolres Situbondo AKBP Awan Hariono, S.H, S.I.K, MH. bersama Pejabat Utama melaksanakan gowes kamtibmas dan silaturahmi ke Podok Pesantren Nurul Akbar di Kampung Langai, Desa Sumberkolak, Kecamatan Panarukan, Kabupaten Situbondo, Sabtu (19/1/2019).

Gowes kamtibmas tersebut diikuti Pejabat Utama Polres, Kapolsek Jajaran dan Santri Ponpes Nurul Akbar, selain untuk kesehatan gowes kamtibmas juga bertujuan mempererat tali silaturahmi antara umaro dan ulama serta menjaga agar pada pelaksanaan pemilu aman dan damai.

Kapolres menjelaskan menjelang Pileg dan Pilpres 2019, Polres Situbondo mengintensifkan silaturahmi dengan tokoh agama, ulama, kyai, habaib dalam rangka menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif dan meminta dukungan dalam rangka mewujudkan Pemilu yang aman, damai dan sejuk bebas dari isu sara, agama serta provokasi.

"Ulama dan umaro di Situbondo bersinergi dalam mewujudkan Pemilu damai, walaupun berbeda pilihan namun semua harus tetap menjaga tali silaturahmi “ kata AKBP Awan Hariono.

Sementara itu, Pengasuh Ponpes Nurul Akbar Ustadz Tri Pujiantoro, SPd sekaligus Dosen STAINHA Kapongan mengucapkan ucapan terimaksih atas kunjungan dan dukungan yang diberikan untuk para santri serta selalu mendukung program Polres Situbondo dalam mewujudkan kamtibmas Situbondo yang aman dan damai.


Topik

Politik berita-situbondo Jaga-Pemilu-Damai Kapolres-Gowes-Kamtibmas



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Sony Haryono

Editor

Heryanto