Awal Tahun Ini, Pusat Kuliner Kota Blitar Segera Difungsikan

Ilustrasi.(Foto : Beritagar)
Ilustrasi.(Foto : Beritagar)

JATIMTIMES, BLITAR – Pusat kuliner yang berada di Jalan Ahmad Yani Kota Blitar akan segera difungsikan oleh Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disperdagin) Pemerintah Kota (Pemkot) Blitar.

Mengingat proses pembangunan telah selesai dilakukan Desember tahun 2018 lalu, pemkot Blitar berencana menempatkan pedagang kaki lima (PK5) eks pedagang Mastrip, pedagang sisi timur alun-alun dan PK5 yang berada di depan Taman Makam Pahlawan (TMP) di komplek pusat kudapan yang juga lahan eks kantor Badan Lingkungan Hidup Kota Blitar tersebut.

"Kami masih menunggu proses serah terima pihak ketiga selesai dulu. Kalau sudah, nanti akan kami beri sosialisasi proses pindahnya. Kami tidak mau tergesa-gesa, biar selesai dulu. Nanti penempatan kiosnya akan serempak," jelas Kepala Disperdagin Pemkot Blitar, Arianto, Senin (21/01/2019).

Sebagai informasi, pusat kuliner tersebut telah mulai dibangun sejak tahun 2016. Pemkot Blitar menggelontorkan anggaran sekitar Rp 2,9 Miliyar. Proses pembangunan telah selesai dikerjakan sejak tahun 2018 yang lalu.(*)

Pewarta : Aunur Rofiq
Editor : Moch. R. Abdul Fatah
Publisher : Sandi Alam
Sumber : Blitar TIMES
-->
Redaksi: redaksi[at]jatimtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]jatimtimes.com | marketing[at]jatimtimes.com
Top