Unik dan Lezat, Makanan Korea ini Dikreasikan dengan Selera Indonesia

Varian gimbab milik halal gimbab (foto instagram halal gimbab)
Varian gimbab milik halal gimbab (foto instagram halal gimbab)

JATIMTIMES, MALANG –  Bagi para pecinta kuliner, terlebih mencari yang 100% halal, anda wajib mencoba Gimbab milik kedai Halal Gimbab. 

Berawal dari suka mencicipi kuliner baru, Mayrizka Altriana Widya Imanita, sang pemilik, mengawali usahanya di bidang kuliner.

"Saya kan suka kuliner, nyobain makanan - makanan baru yang belum wajar ada di Malang, terus saya juga suka nonton drama Korea, jadi saya coba bikin gimbab," ujar May saat didatangi di rumahnya kamis 24/01/2019.

salah satu varian original gimbab (foto Luqmanul Hakim)

Makanan yang identik dengan negara Korea ini, dibuat sedikit berbeda oleh May, begitu sapaannya. Pasalnya, ia mengatakan bahwa gimbab miliknya ini 100 persen halal. Sebab, bahan - bahan yang digunakan, ia berani menjamin semua bahannya halal dan bisa dikonsumsi semua orang.

"Namanya saja Halal Gimbab, jadi kita berani jamin semua bahan yang kota gunakan seratus persen halal," papar May.

Kebanyakan gimbab, identik dengan daging tuna dan beef daging sapi. Namun, gimbab bikinan May ini dikreasikan dengan selera Indonesia dengan tambahan varian sosis dan ayam yang menurutnya masih belum ada di tempat lain.

Masih baru berjalan satu bulan, namun gimbab ini sudah mendapat sambutan positif dari pecinta kuliner. Setiap harinya rata - rata ia bisa menjual 15 pack yang setiap pack nya berisi 10 potong dengan harga 15.000 rupiah.

Pemasaran gimbab sendiri masih seputar kota malang, dan juga melayani delivery order yang menggunakan ojek online (ojol). Berlokasi di jalan Bendungan Bening Kota Malang, May mengawali open ordernya antara pukul 10.00 pagi hingga pukul 22.00 WIB malam.

Pewarta : Luqmanul Hakim
Editor : Sri Kurnia Mahiruni
Publisher : Debyawan Dewantara Erlansyah
Sumber : Malang TIMES
-->
Redaksi: redaksi[at]jatimtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]jatimtimes.com | marketing[at]jatimtimes.com
Top