Peduli Kasus DBD, Pakde Sol Bersama Tim dan Perangkat Desa Melaksanakan Fogging di Desa Klampitan. (Foto: Istimewa)

Peduli Kasus DBD, Pakde Sol Bersama Tim dan Perangkat Desa Melaksanakan Fogging di Desa Klampitan. (Foto: Istimewa)



Sebagai wujud kepedulian terhadap kasus demam berdarah dengue (DBD) di Kabupaten Kediri yang terus menunjukkan peningkatan, Calon Legeslatif (Caleg) DPRD Provinsi Jawa Timur, Dapil VIII Kota/Kabupaten Kediri dari Partai Demokrat, nomor urut 6 Muhammad Solikhin bersama dengan perangkat desa, RT , RW dan Muspika Desa Klampitan Kecamatan Purwoasri Kabupaten Kediri menggelar pengasapan nyamuk demam berdarah (Fooging).

Menurut Pakde Sol sapaan akrab Muhammad Solikhin menuturkan, kegiatan tersebut sengaja dilakukan sebagai wujud kepeduliannya kepada warga setempat.

"Kebahagiaan adalah ketika menjadi manfaat. Alhamdulilah kami bersama tim pemenangan Pakde Sol bisa bekerjasama dengan perangkat desa, RT , RW & Muspika Desa Klampitan Kecamatan Purwoasri Kabupaten Kediri melaksanakan pengasapan nyamuk demam berdarah atau foto," tutur Pakde Sol.

Dalam kegiatan ini, Pakde Sol dibantu para perangkat desa juga mengimbau warga Klampitan untuk tidak membuang sampah secara sembarangan dan harus sering membersihkan bak air dan saluran air. Dan juga memberikan sosialisasi mengenai pentingnya kebersihan lingkungan.

"Dengan adanya pengasapan nyamuk demam berdarah ini Alhamdulillah sambutan warga sangat baik. Selain itu warga desa lain juga meminta untuk dilakukan pengasapan di desanya. InsyaAllah jika saya nanti diizinkan oleh Allah untuk duduk menjadi anggota dewan, kegiatan sosial seperti ini akan kami lanjutkan terus menerus," tukas Pakde Sol.

 

Tag's Berita kediri berita kediri

End of content

No more pages to load