Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Olahraga

Milomir Seslija Mengaku Belum Paham Permainan Persita

Penulis : Hendra Saputra - Editor : Heryanto

02 - Feb - 2019, 19:06

Placeholder
Proses terjadinya gol dari Kapten tim Arema FC Hamka Hamzah ke gawang Persita Tangerang (official Arema FC)

Pelatih Kepala Arema FC Milomir Seslija hingga saat ini belum mengetahui bagaimana kekuatan sesungguhnya tim Persita Tangerang, karena ia menganggap timnya menguasai penuh jalannya pertandingan saat leg pertama di Stadion Kanjuruhan, sehingga ia tidak bisa melihat permainan dari tim berjuluk Pendekar Cisadane itu.

Seorang pelatih akan selalu memantau permainan tim lawan yang akan menghadapi timnya. 

Hal itu juga yang dilakukan Milomir Seslija sebelum turun pada leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia melawan Persita Tangerang besok.

Akan tetapi, secara terang-terangan Milo (sapaan akrab Milomir Seslija) mengatakan bahwa dirinya tidak mengerti permainan dari Persita, karena saat leg pertama timnya menguasai permainan.

"Sangat sulit melihat Persita, karena pada leg pertama kemarin kami mendominasi jalannya pertandingan," ujar Milo.

Hanya saja, Milo mempunyai satu catatan yang ia simpan dan sudah dijelaskan ke semua pemain agar selalu konsentrasi agar tidak kebobolan karena hal sepele seperti saat Persita mencetak gol di leg pertama.

"Setelah mencetak tiga gol, kami melakukan kesalahan. Itu yang akan saya ingatkan terus kepada pemain," tandasnya.


Topik

Olahraga berita-arema Milomir-Seslija-Mengaku- Belum-Paham-Permainan-Persita



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hendra Saputra

Editor

Heryanto