Lawan Timnas U-22, Milomir Seslija Ingin Lihat Kualitas Pemain Muda

Foto (Ist)
Foto (Ist)

JATIMTIMES, MALANG – Pelatih kepala Arema FC, Milomir Seslija akan menjadikan laga uji coba melawan Timnas Indonesia U-22 untuk melihat kualitas para pemain muda Singo Edan yang berada di skuat Merah Putih dan juga talenta terbaik dari Tanah Air.

Target Arema FC dalam uji coba melawan Timnas Indonesia U-22 bukan untuk mencari banyak gol. Akan tetapi untuk mematangkan tim dan memantau pemain mudanya yang berada di skuat Merah Putih yakni Hanif Sjahbandi dan M Rafli.

Pada musim 2018 lalu, Hanif Sjahbandi dan M Rafli banyak mendapat kesempatan baik dari menit awal maupun sebagai pemain pengganti. Keduanya sering menjadi pembeda saat pertandingan berjalan alot.

"Tentu saya ingin melihat permainan Rafli dan Hanif, begitu pula dengan Aremania, karena sejauh ini saya belum pernah melihat mereka berlatih di tim ini, tapi mungkin akan berbeda cara bermain di timnas dan Arema, karena latihannya juga berbeda," ujar Milo.

Milomir Seslija juga berharap kepada Aremania agar bisa menyaksikan langsung pemain yang akan berhadapan dengan Timnas Indonesia U-22.

Karena ia yakin Aremania mampu membuat seorang pemain menunjukkan kemampuan maksimal saat turun bertanding di Stadion Kanjuruhan.

"Saya pikir laga uji coba lawan Timnas Indonesia tidak cuma bagus untuk kami sebagai persiapan di masa pra-musim, tapi juga Aremania bisa melihat talenta terbaik yang ada di timnas," pungkasnya. 

Pewarta : Hendra Saputra
Editor : Sri Kurnia Mahiruni
Publisher : Raafi Prapandha
Sumber : Malang TIMES
-->
Redaksi: redaksi[at]jatimtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]jatimtimes.com | marketing[at]jatimtimes.com
Top