Milomir Seslija Sebut, Konate Akan Sangat Tajam di Kompetisi

Makan Konate (paling depan) playmaker andalan Arema FC (official Arema FC)
Makan Konate (paling depan) playmaker andalan Arema FC (official Arema FC)

JATIMTIMES, MALANG – Milomir Seslija sebut Makan Konate akan menjadi kekuatan luar biasa bagi lini serang Arema FC selain Robert 'Gladiator' Lima Guitars di posisi striker utama. Pasalnya sang pemain memiliki daya jelajah tinggi saat berdiri pada posisi di belakang ujung tombak.

Meski menjadi pemain yang paling terlambat bergabung, namun Makan Konate menunjukkan sikap profesional saat diturunkan pada laga melawan Persita pada leg kedua Piala Indonesia di Stadion Benteng Taruna Tangerang, Minggu (3/2/2019) lalu.

Padahal awalnya Milomir Seslija sempat meragukan sang pemain bisa turun dengan maksimal mengingat Konate baru saja melakukan perjalanan jauh dari negara asalnya yakni Mali. "Awalnya saya pikir dia tidak bisa bermain maksimal, tapi ternyata dia bisa bermain luar biasa. Bahkan dia menjadi pemain penting di tim ini," ujar Milo.

Dengan permainan yang begitu luar biasa dari Makan Konate, Milomir Seslija menganggap pemain asal Mali itu akan menjadi pemain yang bisa menjadi pembeda timnya saat melawan tim bertabur bintang di Liga 1 musim 2019. "Dia (Konate) akan menjadi lebih tajam saat kompetisi nanti," yakin Milo.

Melihat duetnya dengan Pavel Smolyachenko di lini tengah, Konate begitu leluasa memainkan perannya untuk menyalurkan bola ke Robert 'Gladiator'. Patut ditunggu aksi pemain bernomor punggung 10 Arema FC ini ketika menghadapi tantangan dari Timnas Indonesia U-22 pada Minggu (10/2/2019) nanti.

 

Pewarta : Hendra Saputra
Editor : A Yahya
Publisher : Debyawan Dewantara Erlansyah
Sumber : Malang TIMES
-->
Redaksi: redaksi[at]jatimtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]jatimtimes.com | marketing[at]jatimtimes.com
Top