Dendi Santoso (tengah) saat menjalani latihan bersama Arema FC (official Arema FC)

Dendi Santoso (tengah) saat menjalani latihan bersama Arema FC (official Arema FC)



Wakil kapten Arema FC, Dendi Santoso dikabarkan mengalami cedera pada pergelangan kaki kanan. Hal itu didapat ketika melawat ke kandang Persita dalam leg kedua Piala Indonesia babak 32 besar di Stadion Benteng Taruna Tangerang, Minggu (3/2/2019) lalu.

Menjelang lawan Timnas Indonesia U-22, Dendi Santoso mengalami masalah pada pergelangan kaki kanannya. Akan tetapi, cedera tersebut tidak membutuhkan waktu lama untuk pemulihan.

Kabar tersebut didapat dari pelatih kepala Arema FC Milomir Seslija bahwa sang pemain mengalami cedera usai menumbangkan Persita di kandangnya dengan skor 0-4.

"Dendi ada masalah kesehatan, dia ingin main (lawan Timnas Indonesia U-22) tapi semua tergantung dokter," katanya.

Sementara itu saat dikonfirmasi, dokter tim Arema FC Nanang Tri Wahyudi membenarkan bahwa Dendi Santoso mengalami cedera usai mengalahkan Persita Tangerang.

"Dendi cedera pergelangan kaki kanan akibat benturan saat main lawan Persita. Perlu 3-5 hari untuk pemulihan," ujarnya kepada MalangTIMES.

Saat ini, Dendi juga sudah mulai mendapatkan terapi untuk pemulihan cederanya. Sehingga kata Nanang Tri Wahyudi, kemungkinan bisa diturunkan saat Arema FC melawan Timnas Indonesia U-22, Minggu (10/2/2019).

"Kemungkinan sudah bisa main lawan timnas, karena saat ini sudah sudah terapi dengan latihan bertahap bersama terapis," ungkapnya.

Berkaitan dengan cedera, dokter Nanang Tri Wahyudi menegaskan seluruh pemain kecuali Dendi Santoso dalam kondisi prima dan siap menjalani laga melawan Timnas Indonesia U-22 asuhan pelatih Indra Sjafri.

"Semua pemain aman, semoga tidak ada yang cedera agar bisa bermain," pungkasnya. 


End of content

No more pages to load