Serempak Resmikan Megastore di 3 Kota Besar, Erafone Berikan Promosi Istimewa

Pemotongan pita oleh Dwi Wahyono, Deputy Head of Operational Erafone (Luqmanul Hakim/Malang Times)
Pemotongan pita oleh Dwi Wahyono, Deputy Head of Operational Erafone (Luqmanul Hakim/Malang Times)

JATIMTIMES, MALANG – PT. Erafone Artha Retailindo (EAR) , anak usaha Erajaya Group, hari ini Jumat (8/2/2019) resmikan Erafone Megastore di jalan MT. Haryono Kota Malang. Kegiatan ini merupakan kali ke 3 pihak EAR meresmikan megastorenya di Kota Malang. Sebelumnya, di Kota Malang sudah ada Megastore Erafone yang berlokasi di jalan Sukarno Hatta, dan di Mall Olympic Garden (MOG).

Pada Grand opening Erafone Megastore ini, diawali dengan Opening Speech oleh Dwi Wahyono, Deputy Head of Operational Erafone. Kemudian dilanjutkan dengan tarian daerah, dan pemotongan pita oleh Dwi Wahyono, lalu  diahiri dengan pemotongan Tumpeng.

Tak hanya menjual stok handphone saja, megastore ini juga menyediakan beberapa produk seperti drone, smartwatch, actioncam, garmin, speaker dan aksesoris smarphone.

"Kan semakin banyak nih penggemar internet of thing atau IT kayak drone, smartwatch, garmin, action cam dan lain lain, jadi kita menyeimbangkan dengan masyarakat daerah yang susah dicari, di Erafone menyediakan," ujar Anthoni Roderick Panjahitan Media Coordiantor Erafone.

tak hanya handphone, salah satu gadget dari DJI yang disediakan di Erafone Megastore

Selain itu ia juga mengatakan bahwa megastore didesign dengan interior modern dengan rancangan brand corner yang compact serta menyatu dengan seluruh design outlet. Kemudian di dalamnya terdapat playground untuk anak yang bisa digunakan bagi para pelanggan yang membawa anak kecil ke store.

Tak hanya itu saja, pelayanan maksimal juga diterapkan di Megastore ini. Dimulai dari pemilihan produk hingga proses unboxing bahkan sampai pemindahan data dari smarphone lama ke smartphone baru.

"Kalo disini standartnya dari pilih HP, sampe beli sampe buka barang, itu bareng staffnya. Nah anak - anaknya sambil nunggu itu bisa main di playground," kata Anthoni

Berbagai brand terkemuka tersedia dj Erafone Megastore, di antaranya Apple, Asus, Huawei, Oppo, Samsung, Xiaomi, Sony, Vivo, Nokia, dan LG, serta yang lainnya. Masing - masing brand yang ada di Megastore ini, semuanya dijamin original dan yang terpenting adalah jaminan bergaransi resmi.

Lanjut Anthoni, pelanggan tak hanya bisa berbelanja offline saja, namun pelanggan juga bisa berbelanja online di Erafone.com. "Ga cuma belanja offline ke store terus, tapi yang mau belanja online juga bisa di situs Erafone.com. Jadi kita offlinenya jalan, onlinenya juga ada," tambah Anthoni.

Grand opening ini disambut positif oleh warga malang dengan banyaknya yang hadir di acara tersebut. Untuk selama grand opening dari tanggal 8 - 10 Februari, Erafone Megastore Malang memberikan promosi istimewa seperti promo flash sale, beli smartphone dapat hadiah langsung, tambahan diskon dan masih banyak lagi. Tak hanya di Malang, Grand Opening ini juga dilakukan serempak di 2 kota lainnya, yaitu, kota Jambi dan Pekanbaru. 

Pewarta : Luqmanul Hakim
Editor : A Yahya
Publisher : Sandi Alam
Sumber : Malang TIMES
-->
Redaksi: redaksi[at]jatimtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]jatimtimes.com | marketing[at]jatimtimes.com
Top