Marinus Manewar Ingin Taklukkan Hamka Hamzah

Marinus Manewar (kanan) saat akan melewati rekannya di Timnas Indonesia U-22 pada sesi latihan (official PSSI)
Marinus Manewar (kanan) saat akan melewati rekannya di Timnas Indonesia U-22 pada sesi latihan (official PSSI)

JATIMTIMES, MALANG – Striker Timnas Indonesia U-22 Marinus Manewar yang besok akan dimainkan Indra Sjafri dalam laga uji coba melawan Arema FC, berusaha untuk mencetak gol walau dihadang bek senior Hamka Hamzah dan Arthur Cunha.

Meski harus berhadapan dengan pemain senior macam Hamka Hamzah, Marinus sangat yakin dirinya bersama rekannya di Timnas Indonesia U-22 bisa menerobos benteng pertahanan Arema FC. "Besok saya dipercaya pelatih untuk bermain, saya akan all out untuk pertandingan uji coba itu. Walau harus menghadapi bek senior, saya akan tunjukkan yang terbaik untuk timnas," ujar Marinus saat ditemui di Kandang Singa dalam sesi konferensi pers sebelum pertandingan.

Pemain Bhayangkara FC tersebut menilai, pertandingan melawan Arema FC bukan hal mudah, karena diisi oleh pemain senior dan mempunyai kualitas bagus di sepak bola nasional. "Saya harap laga uji coba besok bisa bahan pelajaran kami (pemain Timnas Indonesia U-22) sebelum tampil di Piala AFF 2019," katanya.

Sebelumnya, Marinus Manewar selalu menjadi pilihan utama pelatih di Timnas Indonesia U-19, karena ia memiliki tubuh yang tinggi besar. Dan permainannya yang tenang di depan gawang menjadi andalan pemain kelahiran Papua tersebut.

Pewarta : Hendra Saputra
Editor : A Yahya
Publisher : Yogi Iqbal
Sumber : Malang TIMES
-->
Redaksi: redaksi[at]jatimtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]jatimtimes.com | marketing[at]jatimtimes.com
Top