Hasil Evaluasi Saat Lawan Bhayangkara FC jadi Kunci Strategi Timnas U-22 Ladeni Arema FC Nanti Sore

Indra Sjafri saat ditemani Marinus Manewar di Kandang Singa (Hendra Saputra)
Indra Sjafri saat ditemani Marinus Manewar di Kandang Singa (Hendra Saputra)

JATIMTIMES, MALANG – Pelatih Timnas Indonesia U-22 Indra Sjafri sudah melakukan evaluasi untuk timnya saat melawan Bhayangkara FC dan akan diterapkan saat laga uji coba melawan Arema FC nanti sore.

Kelemahan yang didapat Timnas Indonesia U-22 pada laga uji coba pertama melawan Bhayangkara FC akan diperbaiki Indra Sjafri demi permainan yang sempurna untuk Witan Sulaiman dkk.

"Untuk lawan Arema FC akan kami jadikan bahan evaluasi saat lawan Bhayangkara FC kemarin, karena ada sesuatu yang harus kami benahi," ujar Indra Sjafri.

Beberapa pemain yang belum mendapat kesempatan saat melawan Bhayangkara FC diusahakan Indra Sjafri akan dimainkan nanti sore. Karena hal tersebut untuk melihat kemampuan keseluruhan pemain pada setiap laga uji coba.

"Saya tidak peduli pemain dari mana, saya akan pilih pemain yang siap. Saya akan siapkan pemain yang belum punya kesempatan. Kami ingin Arema FC berikan kesulitan bagi kami, agar pemain bisa banyak belajar," kata Indra.

Setelah lawan Arema FC, rencananya Timnas Indonesia U-22 akan ke markas Madura United untuk melakukan uji coba terakhir.

"Lawan Madura United adalah ujicoba kami terakhir, semoga bisa menjadi pelajaran kami sebelum turun di Piala AFF 2019," pungkasnya. 

 

Pewarta : Hendra Saputra
Editor : Heryanto
Publisher : Debyawan Dewantara Erlansyah
Sumber : Malang TIMES
-->
Redaksi: redaksi[at]jatimtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]jatimtimes.com | marketing[at]jatimtimes.com
Top