Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Politik

Jaringan Kiai-Santri Malang Raya diKukuhkan, Target 80 Persen Suara Menangkan Jokowi-Ma'ruf

Penulis : Pipit Anggraeni - Editor : Yunan Helmy

10 - Feb - 2019, 17:05

Placeholder
Santri dan ulama di Malang Raya deklarasi dukung pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin bersama Jaringan Kyai Santri Nasional (JKSN) di GOR Ken Arok, Minggu (10/1/2019). (Yogi Iqbal/MalangTIMES)

Ribuan santri dan kiai di Malang Raya pada Minggu (10/1/2019) melakukan deklarasi serta komitmen untuk memenangkan pasangan Joko Widodo (Jokowi) dan KH Ma'ruf Amin dalam Pilpres 2019. Deklarasi dan komitmen dukungan itu terjadi dalam acara Jaringan Kyai-Santri Nasional (JKSN) di GOR Ken Arok, Minggu 10 Februari 2019. 

Deklarasi itu berisi tentang segala upaya yang dilakukan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Indonesia melalui pemenangan Jokowi-Ma'ruf Amin.

Salah satu isi dari komitmen tersbut berbunyi "berjuang untuk memperkuat dan memperkokoh persatuan dan kesatuan sebagai sebuah bangsa serta mewujudkan cita-cita proklamasi dalam bingkai negara kesatuan Republik Indonesia berdasarkan Pancasila dan UUD 1945 merupakan tanggung jawab  semua warga bangsa".

Pada kesempatan yang sama, struktur organisasi Jaringan Kyai-Santri Nasional (JKSN) Malang Raya dikukuhkan. Berikut ini susunan struktur organisasi JKSN Malang Raya.

 

Ketua JKSN Pusat KH M Roziqi usai mengukuhkan struktur organisasi JKSN Malang Raya mengatakan, deklarasi JKSN Malang Raya sejak dikukuhkan berkomitmen memenangkan pasangan Jokowi Ma'ruf Amin.

"Jokowi dan Ma'ruf Amin menang 80 persen di Malang Raya ya Pak Bu, alhamdulillah. Ini merupakan motivasi dan keyakinan yang mudah-mudahan bisa dilakukan melalui gerakan dan saat pilpres jadi kenyataan," katanya.

Dia pun berharap agar struktur organisasi JKSN Malang Raya pasca-dikukuhkan segera melakukan gerakan. Sehingga nantinya target untuk memperoleh suara sampai 80 persen dapat terealisasi. 

 


Topik

Politik malang berita-malang deklarasi-JKSN-malang pilpres-2019



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Pipit Anggraeni

Editor

Yunan Helmy