Anggota Kodim 0808/Blitar ikuti suntik vaksin hepatitis.(Foto : Team BlitarTIMES)

Anggota Kodim 0808/Blitar ikuti suntik vaksin hepatitis.(Foto : Team BlitarTIMES)


Editor

Heryanto


Dalam rangka menunjang kesehatan anggotanya baik prajurit dan PNS-nya, Kodim 0808/Blitar menggelar suntik vaksin Hepatitis B lanjutan tahap 3 di Polkes 05.09.03, Jalan Merdeka 192, Kota Blitar, Senin (11/02/2019)

Pemberian Vaksin Hepatitis ini juga bertujuan bagi Anggota di dalam melaksanaan tugas dan tanggung jawab sebagai satuan teritorial agar selalu sehat dan terhindar dari segala penyakit.

Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Kris Bianto, saat ditemui menyampaikan semua prajurit dan PNS Kodim 0808/Blitar harus rutin memeriksakan kesehatannya secara berkala. 

Hal ini sesuai dengan program yang telah ditentukan.

“Seperti saat ini prajurit dan PNS Kodim menerima suntik Vaksin Hepatitis lanjutan. Sehingga nantinya dapat terhindar dari penyakit Hepatitis. Harapan kedepannya tugas dan tanggung jawab dapat dilaksanakan dengan baik,” ungkap Kris Bianto.

Sementara itu, Dr Titik Amelia selaku Kapolkes mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menjaga sistem Imun yang dapat menunjang kesehatan Prajurit TNI dan PNS.

"Pentingnya kesehatan dalam mendukung pelaksanaan tugas maka perlu dan penting untuk dilaksanakan pengecekan serta pencegahannya,” tandasnya.(*)


End of content

No more pages to load