Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Olahraga

Lawan Persib di 16 Besar Piala Indonesia, Panpel Arema FC Gerak Cepat Buka Tiket Box

Penulis : Hendra Saputra - Editor : Sri Kurnia Mahiruni

12 - Feb - 2019, 09:52

Placeholder
Ilustrasi ketika Aremania membeli tiket box di Kandang Singa (Hendra Saputra)

Arema FC sudah dipastikan akan menghadapi Persib Bandung pada babak 16 besar Piala Indonesia, Kamis (21/2/2019) sore di Stadion Kanjuruhan. Karena itu panpel Singo Edan sudah mulai membuka tiket box pada Senin (11/2/2019) sore kemarin di Kandang Singa.

Langkah cepat dilakukan panpel Arema FC untuk menyiapkan pertandingan melawan Persib Bandung pada lanjutan Piala Indonesia babak 16 besar.

Media Officer Arema FC, Sudarmaji mengatakan bahwa mulai kemarin Aremania bisa memesan tiket pertandingan melawan Persib di Kandang Singa.

"Mulai sore kemarin sudah dibuka tiket box Arema FC vs Persib di Kandang Singa," ujar Sudarmaji.

Menurut informasi yang didapat dari media officer Arema FC, harga tiket melawan Persib Bandung berbeda dengan saat Singo Edan menjamu Timnas Indonesia beberapa hari lalu.

"Harga tiket melawan Persib mengalami peningkatan seperti biasa. Karena ini pertandingan resmi dan temasuk laga bigmatch. Ekonomi Rp 30.000, VIP Rp 100.000 dan VVIP Rp 150.000," ungkapnya.

Sudarmaji pun menjelaskan bahwa kenaikan harga tiket ini sudah biasa dilakukan. Karena pertandingan lawan Persib termasuk laga bigmatch yang memerlukan cost tinggi dan biaya operasional juga tinggi.

"Kami menyesuaikan biaya operasional termasuk untuk secure di fisik tiket yang menggunakan jenis tiket gelang," sebut mantan wartawan ini.

Untuk pembagian jatah tiket pertandingan kelas, Sudarmaji mengaku sudah mendapatkannya dari panpel Arema FC. "Untuk tiket kali ini adalah tiket gelang. Kuota tiket 40 ribu untuk lawan Persib. Dan pembagiannya, Ekonomi 37.500 lembar, VIP 2000 lembar dan VVIP 500 lembar," tutupnya. 


Topik

Olahraga



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hendra Saputra

Editor

Sri Kurnia Mahiruni