Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Olahraga

Milo Percaya Arema Mampu Redam Tekanan Persib

Penulis : Hendra Saputra - Editor : Yunan Helmy

18 - Feb - 2019, 12:52

Placeholder
Milomir Seslija saat memberikan arahan kepada pemain Arema FC. (official Arema FC)

Pelatih Arema FC Milomir Seslija percaya pemainnya mampu meredam  Persib dalam leg pertama babak 16 besar Piala Indonesia di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, sore ini.

Bagi pelatih yang akrab disapa Milo itu, tekanan akan selalu didapatkan Arema ketika bermain di hadapan Bobotoh dan Viking, dua komunitas pendukung Persib. Tetapi, Milo  yakin Hamka Hamzah dan kawan-kawan  bisa mengatasi tekanan tersebut dengan menampilkan permainan terbaik.

"Away pasti dapat pressure di Bandung. Tapi sekali lagi ada dua pertandingan. Satu di kandang pasti dengan atmosfer bagus," ujar Milo.

Selain itu, Milo sudah menekankan ke pemain agar dapat setidaknya mencuri poin di Bandung. Dengan begitu, ketika giliran bermain di Malang, Arema  mampu menunjukkan performa terbaik dan hasil maksimal.

"Kami mencoba yang terbaik. Ini awal yang baik di musim ini. Saya percaya pada pemain dan tim. Kami berupaya lebih baik untuk hasil baik juga," katanya.

Disinggung permainan tim lawan, Milo mengaku sudah sedikitnya mengerti gaya bermain Persib. Tapi ia tetap fokus menata permainan terbaik untuk timnya.

"Kami tahu dia (Persib) bagaimana bermain. Mereka tim bagus. Tapi kami tak takut dengan mereka. Pasti akan jadi pertandingan menarik," tandasnya. 


Topik

Olahraga berita-malang Milomir-Seslija Pelatih-Arema-FC



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hendra Saputra

Editor

Yunan Helmy