Ilustrasi WhatsApp Business

Ilustrasi WhatsApp Business



Para pengusaha yang menggunakan aplikasi WhatsApp, khususnya pengguana iOS, saat ini bisa berbahagia. Sebab, WhatsApp Business segera hadir untuk para pengguna sistem operasi iOS yang sebelumnya sudah diluncurkan untuk para pengguna Android di tahun 2018 lalu.

Hal ini di ungkapkan oleh pengupas fitur yang sedang dikembangkan oleh WhatsApp yakni WABetainfo. Hanya beberapa orang saja yang bisa mencoba aplikasi WhatsApp Business di iOS ini, sebab aplikasi tersebut masih berupa "Beta"

“Setelah peluncuran WhatsApp Business untuk Android, banyak yang bertanya soal dukungan di iOS. Kami tak tahu alasan WhatsApp mendahulukan Android, mungkin karena penggunanya lebih banyak di sana,” tulis WABetainfo.

“Namun kini kami senang mengumumkan bahwa versi iOS akhirnya tersedia secara beta,” tambah situs tersebut

Untuk user yang berminat, harus mengikuti program beta melalui laman “TestFlight”. Namun saat ini kuotanya sudah penuh, sehingga yang belum dapat kesempatan harus menunggu hingga rilisnya WhatsApp Business di iOS ini.

Fitur di WhatsApp Business untuk iOS ini sama saja seperti versi Android yang dilengkapi fitur yang memudahkan pebisnis atau UMKM untuk berinteraksi dengan pelanggannya. Hanya saja, aplikasi ini masih belum jelas kapan akan dirilis untuk versi IOS nya. 

Tag's Berita

End of content

No more pages to load