Ilustrasi razer game store online

Ilustrasi razer game store online



Para pecinta game online, pasti sudah tidak asing lagi dengan nama Razer. 

Razer merupakan toko online game yang menawarkan berbagai game menarik yang juga dari beberapa pembuat game ternama seperti Ubisoft.

Namun, diusianya yang belum genap satu tahun, Razer akan segeram menutup toko online game nya tersebut. 

Hal tersebut di umumkan secara resmi oleh pihak Razer didalam situs toko onlinenya.

Padahal, toko online game ini kerap menawarkan diskon untuk pembelian game. 

Namun toko online game ini akan di tutup pada 28 Februari mendatang yang disebut sebut sebagai rencana penataan ulang oleh Razer.

"It has been a privilege for us to recommend and deliver great digital game deals to you. We have been extremely fortunate to have you as part of our awesome community. Thank you for the support and making all this possible."

"Telah menjadi keistimewaan bagi kami untuk merekomendasikan dan memberikan pembelian game digital terbaik untuk anda. Kami sangat beruntung memiliki Anda sebagai bagian dari komunitas yang luar biasa kami. Terimakasih untuk semua dukungan dan membuat semuanya menjadi mungkin" tulis Razer dalam pengumumannya, Senin (18/2/2019).

Namun, selama toko online ini masih dibuka hingga tanggal 28 nanti, Razer masih memenuhi layanan pre-order dan semua aplikasi yang sudah dibeli masih tetap bisa dimainkan jika sudah diaktivasi sebelum ditutupnya toko online pada 28 Februari nanti. 

Pelanggan masih bisa melakukan pembelian hingga batas waktu sebelum store online tersebut ditutup.

End of content

No more pages to load