Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Pemerintahan

Bupati Kediri Bahas Pembangunan Lintas Selatan Bersama Wagub Jatim

Penulis : Eko Arif Setiono - Editor : Yunan Helmy

21 - Feb - 2019, 10:59

Placeholder
Bupati Kediri bersama wagub Jatim bincang santai bahas pembangunan daerah. (ist)

Setelah resmi dilantik, Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Dardak mengunjungi beberapa kepala daerah di kawasan Mataraman dan lintas selatan. Salah satunya Kabupaten Kediri.

Dalam kunjungannya tersebut, Wagub Jatim Emil Dardak bersama Bupati Kediri Hj Haryanti Sutrisno membahas pembangunan daerah.

Sebelum berpasangan dengan Khofifah Indar Parawansa sebagai gubernur Jatim dan wakil gubernur, Emil Dardak adalah bupati Trenggalek. Jadi, maklum jika Bupati Hj Haryanti Sutrisno juga mengenal Emil secara dekat karena sesama pimpinan daerah di daerah Mataraman.

Wakil gubernur Jatim saat bertemu dengan Bupati Kediri Hj Haryanti Sutrisno membicarakan pembangunan di kawasan Jawa Timur lintas selatan. Juga beberapa pembangunan yang sudah direncanakan di kawasan daerah Mataraman. Termasuk rencana pembangunan tol yang akan menghubungkan Tulungagung dengan bandara di Kediri. “Optimistis proyek infrastruktur tersebut akan rampung tahun 2022 mendatang,” tambah Emil.

 Emil bersama Gubernur Khofifah, dalam 99 hari kerja pertama menjabat di Jawa Timur, akan tancap gas mewujudkan janji-janjinya. Emil sendiri, oleh Gubernur Khofifah, diberi tugas khusus untuk mengkoordinasikan pembangunan lintas daerah yang ada di daerah Mataraman dan kawasan lintas selatan. 


Topik

Pemerintahan be rita-kediri Bupati-Kediri-Bahas-Pembangunan-Lintas-Selatan-Bersama-Wagub-Jatim



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Eko Arif Setiono

Editor

Yunan Helmy