Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Puting Beliung Hajar Wilayah Ngunut

Penulis : Anang Basso - Editor : A Yahya

22 - Feb - 2019, 19:59

Placeholder
Warga bahu membahu bersihkan pohon yang tumbang akibat puting beliung / Foto : Istimewa / Tulungagung TIMES

Angin puting beliung menyapu dengan cukup dahsyat di wilayah Kecamatan Ngunut dan Rejotangan. Desa Kalangan Kecamatan Ngunut dan dusun Nokromo Desa Panjerejo merupakan dua desa yang terdampak paling parah terkena angin. "Banyak pohon tumbang, genting dan asbes berjatuhan," kata Suprih (52) warga desa Kalangan Kecamatan Ngunut Jumat (22/02) sore.

Selain pohon tumbang, dampak parah juga terjadi di salah satu rumah makan yang berada di jalan raya Ngunut-Panjerejo. Pohon dan gazebo tampak porak poranda terkena angin yang datang di sertai hujan deras itu. "Rumah makan hancur, pohon yang bagus dan ditata rapi sekarang jadi rusak dan morat-marit," kata Yanto (32) menunjukkan foto kerusakan akibat angin

Pasca kejadian, tampak warga dan aparat desa serta pihak kepolisian bahu-membahu melakukan pembersihan. Pohon yang tumbang dan menutupi jalan dibersihkan. Beberapa petugas tampak masih mendata jumlah kerusakan dan kerugian akibat puting beliung itu. "Ini masih kita lakukan pendataan, nanti jika selesai akan saya laporkan," kata salah satu petugas yang enggan disebutkan namanya sambil terus mencatat jumlah kerusakan. 


Topik

Peristiwa



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Anang Basso

Editor

A Yahya