Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Ada yang Terbuat dari Sperma, 7 Produk ini Mungkin Tak Akan Kalian Beli Lagi Setelah Tau Bahan Dasarnya

Penulis : Anggara Sudiongko - Editor : Sri Kurnia Mahiruni

23 - Feb - 2019, 10:35

Placeholder
Wantedinrome.com

Setiap harinya kita selalu menggunakan banyak produk untuk memenuhi kebutuhan kita. Mulai dari kebutuhan makan, kosmetik dan juga banyak kebutuhan yang lain. Tapi kalian pernah tau nggak bahan-bahan atau proses pembuatannya dari produk-produk tersebut?

Nah gimana jadinya bila ternyata bahan yang digunakan membahayakan dan menjijikkan. Masih mau mengonsumsinya nggak ya?

Nggak usah lama-lama lagi deh, kalau gitu, pasti sudah penasaran bukan. Nah berikut ini tujuh produk yang gak akan kalian beli lagi setelah mengetahui terbuat dari apa bahannya, dirangkum dari channel Youtube Calon Sarjana.

1. Mie Instan.

Hallosehat.com

Kalian semua pasti tahu makanan favorit orang ini kan?. Ya karena rasanya yang sangat enak, makanan ini menjadi salah satu makanan favorit semua orang yang ada di dunia termasuk di Indonesia.

Tapi kalian tahu nggak, kalau di balik lezat dan enaknya mie instant itu, masalah serius jika dikonsumsi secara terus-menerus akan muncul. Dan bahan-bahan pembuatnya nih sebenarnya memiliki campuran bahan plastik yang bisa menyala pada saat kalian membakarnya.


2. Parfum

Annaij.com

Sebuah parfum mahal pasti bakal memberikan kesegaran. Siapapun yang menggunakannya akan lebih pede saat bertemu dengan orang-orang di sekitar.
Tapi kalian tahu nggak ?, bahan apa aja sih yang membuat parfum tersebut memiliki wangi tahan lama. Nggak tahunya, ternyata parfum yang dibuat dari negara Perancis dan juga negara Swiss semuanya ukuran sperma ikan paus sebagai bahan inti parfum tersebut. Wah bisa ngebayangin nggak kalian pakai sperma buat parfum.


3. Starbucks.

Wantedinrome.com

Siapa dari kalian yang nggak suka minuman dari Starbucks. Nah buat kalian yang nggak atau jika seluruh minuman berwana milik Starbucks ternyata mengandung pewarna alami dari ekstrak seekor serangga. Ya tapi untungnya aja mereka semua sudah menghentikan pemakaian ekstrak tersebut karena mendapatkan tanggapan negatif dari banyak orang di seluruh dunia.

4. Energi Drink

Esquire.com

Kalian pernah dengar nggak tentang rumor minuman berenergi yang terbuat dari bahan berbahaya yakni air kencing seekor banteng?.

Ternyata semua itu salah. Tangan membuat minuman berenergi berbahaya adalah kandungan gulanya yang sangat tinggi yang bisa membuat Maslah serius pada hati manusia.

5. Beer

Wikipedia 


Minuman kali ini dibuat untuk bisa diminum oleh kalian semua yang sudah berumur lebih dari 21 tahun. Tapi kalau tahu faktanya, meskipun kalian sudah berumur 21 tahun kalian tak akan lagi meminum beer. Sebab bahan beer dibuat dengan bahan baku yang menjijikan.

Ya seluruh beer didunia dibuat dengan bahan kantung kemih ikan yang membuat warnanya semakin menarik. Jadi gimana? masih mau minum.

6. Marshmallow

therockc4yd.org

Kalian pernah dengar bukan, kalau ada rumor kalau Marshmallow dibuat dari bahan-bahan berbahaya. Nah yang sebenarnya sih bahan utamanya dari makanan ini adalah bahan gelatin.

Gelatin sendiri dibuat dari rebusan daging, tanah menangis merupakan bagaian kulit dari sapi dan babi. Tapi untungnya saja Marshmellow di Indonesia tak dibuat dari gelatin babi. Jadi tetap halal deh.

7. Air putih.

Ummatpos.com

Selama ini mungkin banyak sekali dari kalian yang lain gedung emmeinum sebuah air tanpa melakukan proses penyaringan. Padahal banyak dari air minum dalam kemasan yang tak diproses dengan metode yang benar.


Sehingga, kalian taulah, jika mungkin saja air tersebut mengandung bakteri-bakteri penyebab penyakit. Jadi sebaiknya sebelum meminum air, ada baiknya aklaian menggunakan sebuah filter air yang sudah teruji bersih menyaring air.

Nah itulah tadi tujuh produk yang mungkin saja nggak akan kalian beli lagi setelah mengetahui bahan baku pembuatnya. Ok guys jangan lupa ya nantikan berita menarik lainnya hanya di MalangTIMES.com


 

 


Topik

Peristiwa berita-malang 7-Produk-ini-Mungkin-Tak-Akan-Kalian-Beli-Lagi-Setelah-Tau-Bahan-Dasarnya



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Anggara Sudiongko

Editor

Sri Kurnia Mahiruni