Cuci Gudang, Graha Bangunan Tawarkan Kompor Gas Mulai Rp 250 Ribu

Karyawan menunjukkan produk kompor di Graha Bangunan yang cuci gudang.(Foto : Aunur Rofiq/BlitarTIMES)
Karyawan menunjukkan produk kompor di Graha Bangunan yang cuci gudang.(Foto : Aunur Rofiq/BlitarTIMES)

JATIMTIMES, BLITAR – Graha Bangunan memberikan solusi menghemar belanja kebutuhan. Di awal tahun 2019, Graha Bangunan gelar cuci gudang produk kompor. Cuci gudang ini dalam rangka menghabiskan produk lama

Store Supervisor Graha Bangunan, Marga Debry, mengatakan cuci gudang yang ditawarkan berlaku untuk kompor gas dan kompor tanam merek Miyako dan Rinnai. Promo ini belaku hingga stok habis.

“Barang-barang ini mutunya sangat baik dan sudah terpercaya. Banyak diminati customer. Buruan datang ke Graha Bangunan,” ungkap Marga Debry, Senin (25/2/2019).

Dijelaskannya, Barang-barang yang dijual dengan harga diskon diantaranya Miyako KG-320 C harga normal Rp 272.000/unit setelah mendapat diskon menjadi Rp 250.000/unit, kompor tanam Rinnai RB 713N (GB) harga normal Rp 2.570.000/unit menjadi Rp 2.400.400/unit setelah mendapat diskon, Rinnai RB 712N (GB) harga normal 2.078.500/unit setelah mendapat diskon menjadi Rp 1.950.000/unit.

“Beberapa keunggulan yang ditawarkan kompor Miyako dan Rinnai, yakni pengaturan suhu lebih cepat, mudah dibersihkan, desain yang lebih menarik dan terbukti keawetannya selama bertahun-tahun,” paparnya.

Tertarik dengan produk ini? Segera saja datang langsung ke Graha Bangunan di Jalan Cemara 238 Kota Blitar. Produk dan promo Graha Bangunan juga dapat dilihat di website www.grahabangunan.com, Facebook Graha Bangunan Blitar, Instagram grahabangunan.

Graha Bangunan juga melayani pesan antar, baik dalam dan luar Blitar. Informasi lebih mendalam, bisa menghubungi call center di nomor telepon 082220003588.

Graha Bangunan juga memberikan banyak kemudahan bagi customer. Pembelian produk juga bisa melalui kredit. Bekerja sama dengan Home Kredit, Graha Bangunan menjalin kemitraan pembiayaan untuk customer setianya.

Graha Bangunan memiliki gedung supermarket yang begitu luas sehingga membuat konsumen yang datang jadi leluasa berbelanja segala kebutuhan. Di antaranya belanja keramik lantai dan dinding, cat dan kelengkapannya, gembok handle pintu dan aksesori, perlengkapan pertukangan, kloset dan bak mandi, keran air, lampu dan elektrik, pintu dan jendela, bahan-bahan bangunan, serta perlengkapan rumah tangga.(*)

Pewarta : Aunur Rofiq
Editor : Moch. R. Abdul Fatah
Publisher : Debyawan Dewantara Erlansyah
Sumber : Blitar TIMES
-->
Redaksi: redaksi[at]jatimtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]jatimtimes.com | marketing[at]jatimtimes.com
Top