Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Olahraga

Arema Ikut Siapkan Bonus untuk Timnas Indonesia U-22

Penulis : Hendra Saputra - Editor : Yunan Helmy

27 - Feb - 2019, 07:18

Placeholder
Skuat Timnas U-22 ketika akan menghadapi Thailand pada laga final Piala AFF Kamboja.(pssi_fai)

Arema FC sebagai klub anggota PSSI tidak menutup mata atas hasil Timnas Indonesia U-22 yang sukses menjadi jawara Piala AFF U-22 di Kamboja. Sebagai bentuk apresiasi, tim berjuluk Singo Edan itu akan memberikan bonus untuk Bagas Adi Nugroho dan kawan-kawan.

 CEO Arema FC Agoes Soerjanto mengatakan ingin memberikan sebuah penghargaan atas prestasi Timnas Indonesia U-22. "Ini harus kami berikan apresiasi. Di saat banyak pihak yang pesimistis dengan prestasi anak bangsa, dengan cara kesatria, anak-anak muda Timnas U-22 berhasil membawa nama harum Indonesia," ujar dia.

Karena itu, Agoes menyebut Arema FC akan memberikan bonus untuk Timnas U-22. "Besarannya akan ditentukan secepatnya," ucapnya.

Menurut Agoes, apresiasi  tersebut setidaknya memberikan semangat kembali kepada tim nasional saat mengikuti ajang internasional, baik kelompok umur maupun senior. "Sebagai apresiasi atas jihad nasionalisme yang optimis, PSSI dan sepak bola kita akan bangkit," tandasnya.

Seperti diketahui, Selasa (26/2) malam Timnas Indonesia U-22 berhasil menjuarai Piala AFF setelah menundukkan Thailand dengan skor 2-1 berkat gol Sani Rizki Fauzi dan Osvaldo Haay. Permainan Timnas Indonesia U-22 sendiri saat menghadapi Thailand begitu perkasa hingga para pemain tim Gajah Putih cukup kesulitan karena agresivitas Garuda Muda cukup dominan.


Topik

Olahraga arema-fc arema-singo-edan aremania Timnas-Indonesia-U-22



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hendra Saputra

Editor

Yunan Helmy