Bistik Jawa, Sajian Menu Tradisional Berkelas Eropa di Victoria Boutique Residence Malang

Salah satu sajian menu yang ada di Victoria Boitoque Residence Malang
Salah satu sajian menu yang ada di Victoria Boitoque Residence Malang

JATIMTIMES, MALANG – Bagi sebagian masyarakat Jawa Tengah khususnya Solo, hidangan selad Solo mungkin sudah tak asing lagi. 

Namun bagi Anda, wisatawan lokal maupun mancanegara yang main ke Malang, sajian yang biasa disebut bistik Jawa ini menjadi menu yang wajib dicoba saat mampir ke Victoria Boutique Residence. 

Sajian menu tradisional berkelas Eropa itu berisi potongan daging empuk yang dibumbui rempah khas dengan siraman kuah manis. Dilengkapi dengan sayuran rebus pada setiap porsinya, mulai dari potongan buncis, wortel, selada, tomat, acar, bawang dan kentang. Sajian akan semakin lezat setelah ditambah telur rebus di samping daging. 

“Berbeda dari selad Solo, kalau bistik Jawa di Victoria kami hadirkan kuahnya lebih kuat rasa rempah-rempahnya. Terlebih untuk rasa cengkeh, pala dan rasa manisnya,” terang Chef Ervadin Wedha Firdenty. 

Dengan harga yang sangat terjangkau selama grand opening Rp 35 ribu, terbuka untuk tamu maupun pengunjung yang ingin menyantap menu kuliner di Victoria. 

Bagi Anda yang ingin menikmati kuliner, bisa pesan mulai pukul 10.00 hingga 21.00 WIB.

“Diharapkan dengan hadirnya bistik Jawa ini, bisa menyembuhkan rindu dan bernostalgia akan makanan tradisional ini,” papar Alexander Soegio Mbus, Public Relation Victoria Boutique Residence.   

Selain menu-menu tradisional, Victoria Boutique Residence juga menyajikan nuansa makan tradisional ala Belanda. 

Berbagai spot tempat makan dibalut dengan tembok berwarna putih ditambah dengan foto-foto zaman lama Kota Malang yang menambah kesan colonial. 

"Untuk acara ulang tahun atau pesta kecil, kami juga punya fasilitas meeting room hingga 40 orang. Jadi bisa menggelar acara sekaligus pesan makanan di Victoria," pungkas Alex.

Pewarta : Sahrul Hidayah
Editor : Heryanto
Publisher :
Sumber : Malang TIMES
-->
Redaksi: redaksi[at]jatimtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]jatimtimes.com | marketing[at]jatimtimes.com
Top